NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
NOT Over Yet [END]

NOT Over Yet [END]

19.8K Reads 2.8K Votes 40 Part Story
wonwoobee By wonwoobee Completed

Completed ♥ 16073 1 - 170208
#437 in Fanfiction 160924
Bagaimana jadinya jika Joshua bertemu 
dengan gadis yang ia cintai yang selama ini menghilang? 
Kemunculan gadis ini ternyata membawa sebuah rahasia yang bahkan hingga detik ini tak diketahui oleh Joshua.
Disisi lain, Joshua telah dijodohkan dengan wanita lain?
Akankah Joshua tetap bertahan dengan tunangannya atau kembali mengejar gadis masa lalunya?

©Juli 2016
©LeeHyunRa

keicutie keicutie Aug 01, 2016
Lah kirain itu anaknya joyeon sama josh rupanya...
                              Miris amat sih nasibnya ckck, lah si bantet malah udah meninggal lagi
                              Ditunggu lanjutannya
                              Hwaiting^^
roselynjng roselynjng Oct 23, 2016
Jangan bilang kalo anak pemilik perusahaan yang dibilang somi tadi adalah josh 😱😱 waaah semakin seru bung
icecreammints icecreammints Jul 30, 2016
Duh iya nii.. Baru baca awalnya kok udah sakit ya. Ditunggu lanjutannya^^
Aoinosora02 Aoinosora02 Nov 25, 2016
Gua blm kenal.. gua kagak kenal hehe
                              
                              Kenalnya joshua seventeen
                              
                              Hehe receh ya gue
Aoinosora02 Aoinosora02 Nov 25, 2016
Mantap gan ot ot di sini, vernon-somi, ku pengen dahyun sih tp gpp cocok jg kok sama somi, trus wonwoo-seulgi hihihi