NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
NAMJIN Family Series

NAMJIN Family Series

70.2K Reads 8.2K Votes 13 Part Story
Rere__Kim By kim_rere Updated Aug 09, 2016

Mau tau gimana keseharian keluarga kecil dengan berbagai sifat yang berbeda dari tiga malaikat Pak Namjoon?

aracellydee aracellydee 6 days ago
Jadi keingat daebak dulu , waktu perjuangan naik kursi wkwkwkwk ,, kocak lahh
ThantNatasha4765 ThantNatasha4765 2 days ago
Aku juga gitu dongg masa kecil... Lngkah pertama terus loncat dong... 😂😂
Emak gw mau makan apa aja nggak pernah ngelarang tapi emak temen gw ngelarang mereka makan es krim
funnfinn funnfinn Jun 06
yonggii ututuuu ngambek terus yaa, jadi kk gaboleh ngambek yong, harus jagain dan sayangin ade2nyaa, itu baru swag
funnfinn funnfinn Jun 06
ngakak si scoup wkwkw, anak lu kebanyakan anjir, udh ada yg nyampe ragunan jg itu
Yoongiku Yoongiku Jun 09
Ini kok maniss bangett yaaaa..  Lebih manis dari takjil bukaan tadi..  Ku gakukuu bangett namjin yang giniannnn ughh my hearteuuuuu  ❤❤❤❤