NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Roommate [On Hold]

Roommate [On Hold]

2K Reads 315 Votes 6 Part Story
リン By Orionka85 Updated Oct 13, 2016

Seungcheol butuh uang.

Jeonghan butuh tempat tinggal. 


Gara-gara ditinggal teman sekamarnya. Seungcheol hampir strees, tunggakan sewa apartemen jadi masalah utamanya.
Sampai akhirnya, dia punya solusi untuk nyari teman sekamar baru.


Bagaimana jadinya, jika keadaan memaksa Seungcheol, seorang cowok kalem yang super dewasa. Harus tinggal dengan Jeonghan, cowok manja yang agak emosional.


Apakah teman sekamar Seungcheol akan bikin streesnya menghilang atau justru bertambah?

.
.
.
Warning ! Bahasa non baku, yaoi, AU typos, etc.

NeneNene9 NeneNene9 Jul 27, 2016
Iiih jeonghan ga sok lucu kok, dia kan emang lucuuuuuu 😣😣😣😣
lovecircles lovecircles Jul 27, 2016
Yakkk yg terakhir itu orgnya pasti si jh kannnnn harusss wkwk kn lucu mereka klo tinggal ber2 switcimut gituuu
NeneNene9 NeneNene9 Jul 25, 2016
Haha masih prolog ya tapi udah bikin gw senyum2. Temen sekamar cheol pasti jh dong ya 😍😍😍 dilanjut, dilanjut
cottoncandy1004 cottoncandy1004 Jul 25, 2016
Seru nih.. roomate nya han kn yaa... hohoho
                              Ditunggu lanjutannya😉
NeneNene9 NeneNene9 Jul 27, 2016
Hihi akhirnya tinggal sama2 juga. Ini si han ngga telpon dulu ya, langsung aja tu anak datang. Untung cantik /apahubungannya