BROTHERS

BROTHERS

6.7K Reads 1K Votes 9 Part Story
rosaliaaocha By rosaliaaocha Updated 4 days ago

Cast : Kim Myungsoo I Bae Suzy I Kim Woobin
Genre : Sad, Angst, Romance
Length : Chaptered
Poster & Storyline : Rosaliaaocha
**
"What will you Choose, Destiny or Love?"
**
Kisah tentang cinta segitiga. Antara kakak-beradik (Woobin-Myungsoo) kepada Suzy. Di mana Suzy adalah gadis yang dijodohkan dengan Woobin. Seorang direktur dari perusahaan terkenal di London, pewaris perusahaan besar milik ayahnya. Memiliki semuanya, tampan, kaya, pendidikan tinggi, juga jabatan. Tapi sifatnya yang arogan juga dingin membuat Suzy kesal dengan calon suami-nya itu. Suzy tak suka dengan perilaku Woobin. Ditambah kata 'perjodohan' di antara mereka yang membuat Suzy merasa orangtuanya terus menerus mendikte dirinya. Mengatur hidupnya. Setelah dia tak lagi diperbolehkan bekerja padahal sudah lulus kuliah. Alhasil, Suzy diam-diam bekerja lewat sebuah blog pribadi miliknya.

Sebuah penawaran menarik menghampiri Suzy. Membuat desain sebuah ruangan seni di sebuah apartemen pribadi milik seseorang. Suzy yang sangat mencintai dunia Seni tentu saja menyetujuinya. Hingga akhirnya dia dipertemukan Myungsoo yang menjadi seorang pelanggan menariknya itu. Keduanya dipertemukan oleh Seni. Seni menjadi alasan keduanya bersama. Seolah mereka memiliki dunia mereka sendiri.

Akankah Suzy memilih tetap menuruti keinginan orangtuanya untuk menikahi Woobin?
Atau memilih mencari cinta-nya yang lain? Dengan seseorang yang memiliki kesamaan seperti Myungsoo?

Apa yang akan dilakukan Woobin jika dia tahu adik dan calon istrinya memiliki sebuah hubungan?

Apakah Myungsoo akan memiliki perasaan pada Suzy yang paling mengerti tentang dirinya lebih dari siapapun?

Apa Woobin akan dikhianati?
Apa Suzy akan berpaling?
Apa Myungsoo akan egois?
Apa Suzy akan memilih TAKDIRnya? atau CINTAnya?
Siapa yang sebenarnya menjadi TAKDIR dan siapa yang menjadi CINTA baginya?

Mau nanya thor. Ini emang main cast antara Woobin dan myungsoo bakal berpindah pindah ya?
                              Trus genrenya juga kadang married life tp kadang sad
Woahhh...bru kali ini woobin jd kakakx myungsoo. ...kkkkk....biasax kim soo hyun....btw ff ocha slalu bikin penasarn di awal part....ditunggu part 2 nya.....ocha...ini aku cri di wp kok gak ad yaaa???
Fairusnaila Fairusnaila Jul 27
Ini keren eon, serius ! Karakternya dapet banget. Suka sangat pokoknya.
                              Ditunggu next nya :*
Omo.. suzy d jodohkan dengan woo bin, lalu bagaimana myungsoo?? 
                              Tapi ini ttp ff myungzy kan cha?? 
                              
                              Siapa itu yg datang??
bsuji1994 bsuji1994 Jul 25
baru kemaren ocha curhat.. eh beneran publish di sini.. padahal aku nentang loh.. izn baca yah.. ttp myungzykan??
                                   ∧,,,∧
                                    ( ̳• ·̫ • ̳)♡
                              ┏━∪  ∪━━━━━┓
                              ♡  semangat*.。   ♡
                              ┗━━━━━━━━┛
sooji_l sooji_l Aug 01
Siapa yg dtg??? Penasarannn bagusss semoga cpt lnjutt lg thorrr