HANAMI [REVISI]

HANAMI [REVISI]

28.2K Reads 5.8K Votes 48 Part Story
Koukei Kazeri By Koukeikazeri Completed

Janji seseorang di masa lalu yang membuat seorang gadis sederhana menapakkan kakinya di negeri Sakura. Janji yang awalnya terdengar sedikit bodoh tapi semakin berarti begitu disadari. Karena janji itu dunianya semakin berwarna. Walau bukan 'dia' lagi yang bersama menepati janji. Tapi takdir ternyata lebih indah. Finally, I found you. My Hanami.

[NO PLAGIAT]

© 2016 KoukeiKazeri

  • bahasa
  • budaya
  • cinta
  • culture
  • fiction
  • generalfiction
  • goodreads
  • indonesia
  • japan
  • jilbabtraveler
  • language
  • love
  • persahabatan
  • relationship
  • romance-friendship
  • sweet-romance
  • teenfiction
  • traveler
  • universe
  • wattys2017
jjahee18 jjahee18 Dec 27, 2016
Part pertama keren kk^^
                              Apalagi tntng kota bogor.. jdinya sdkit tau tntng kotanya..
                              Btw itu nada cwe apa cwo? Wkwkwk maaf nnya absurd
choeerunnisa choeerunnisa Dec 29, 2016
Habis diprediksi aku pikir lebih enak gitu dikasih koma <<<<<< sok imut bgt deh gue:v sok nasehat segala;v tapi jujur tulisanmu rapi ga kayak aku yang aduuuuhhh....
shella_lu shella_lu Feb 15
Part pertama nggak mengecewakan. Semanis covernya lah kurang lebih.
Baru intro nih , baru baca bagian atasnya tapi udah greget. Kalimatnya itu loh, udah kaya sessorang lagi cerita .nyata bner haha keren lah pokoknya...
                              Semangat koukeiii.... lanjutkan !!! 😉😊
CastorTwelvy CastorTwelvy Dec 18, 2016
oke, dari segi bahasa dan kata - katanya udah sangat bagus. Tapi sayang, aku gak bisa sebagus kamu Kei.
                              
                              
                              sorry, sok soak kritik . wkk
lianasr_ lianasr_ Jan 08
Hai koukei, maaf nih baru sempet berkunjung k cerita hanami hehe pdhl udh dri bln kpn janji baca tp bru sempet bca skrng, ini bru prtama bacanya nnti kuteruskan.. Maaf yaa skrng ku lnjut bacanyaa 😊