Lagu Untuk Bintang

Lagu Untuk Bintang

143K Reads 14K Votes 27 Part Story
JUN By Junieloo Completed

Sebut saja Bintang, gadis mungil yang mempunyai banyak mimpi. Rasa cintanya pada musik telah mendarah daging, sampai sebuah kenyataan membuat mimpinya runtuh. Bukan hanya pesan dari mendiang ayahnya yang membuat Bintang ingin semua orang menyukai musik seperti mereka menyayangi Bintang, tapi karena ia ingin cahayanya tetap terang dalam jiwa yang lebih lama.
  
  Hingga takdir mempertemukannya dengan Langit.
  
  Dia, Langit Angkasa, pemuda nyaris sempurna yang memiliki rahasia besar. Ia membenci musik sebesar ia membenci kehendak sang takdir. Langit kecil telah kehilangan bahagianya, hingga ia membangun dinding kokoh agar cahaya besar yang dulu menjadi bahagianya tidak akan sanggup menembus dan menerangi sang langit malam.
  
  Sampai takdir mempertemukannya dengan Bintang. Cahaya kecilnya.

*ps: arti cinta, keluarga, dan sahabat, semua menyatu dalam kisah ini. Baik manis dan pahitnya. Baik hasil di setiap pengorbanan.
  
  Copyright © 2016 by Junieloo

FieSepti FieSepti May 15
Aku jg baru up cerita baru dengan tokoh utama juga bernama "bintang". Baru tau juga kalo nama itu pasaran banget. Kira2 bakal dicap plagiat nggak ya? Atau unpublish aja ya? Minta sarannya dong kak... Makasih😊
Yeolliepoppo Yeolliepoppo Jul 27, 2016
Siapa nih ?? Jangan bilang ada cewek lain selain Bintang untuk Langit ?? #Apasih
DhilaCho DhilaCho Aug 11, 2016
Baru tau kalo kak jun apdet cerita baruu yeayyy
                              Kirain lanjutan twinkleseries tp gapapa, daku selalu sabar menunggu semua apdetan cerita baru kak jun wkwk