Cinta Gue Melambai

Cinta Gue Melambai

2.3K Reads 377 Votes 9 Part Story
Arishiki MY By Arishiki_ Completed

♥♡
Apa kata dunia kalo Yuki yang tabiat nya cool, suka berantem, dan galak nikah sama Maxime yang kicep, feminim dan cengeng? 

♡♥

"Cinta gue cuma bisa melambai sama lo."

"Kalo sama yang lain?"

"Kalo sama yang lain mungkin cuma mengibas hempas doang."

***

Emang ada yah ka cinta yang melambai lambai 
                              Sama cinta yang mengibas ngibas wkwkwkwkkw
He he he aqu setuju dengan kak @EuisRisiani ...'  Namanya jg akting jdi itu sebuah tantangan bagi penulis dan pemeran.... '
EuisRisiani EuisRisiani Aug 13
Ya Allah, max ya ampuuun. Entah kenapa aku jadi ngerasa gimana gitu bayangin max yg bertingkah kek perempuan. Tpi ceritanya bagus, yuki tuh tomboy dan max bertingkah kek perempuan, dua sikap yg benar2 berbeda dan aku justru suka story kek gini. Semangat lanjut yaa!
EuisRisiani EuisRisiani Aug 14
Aku suka sm peran yuki, dia kuat, berani, jdi pengin kek dia bisa melindungi diri sendiri. Max mah gpp bertingkah feminim, yg penting kan ganteng 😍 siapa ya yg nyium max? Hmmm.. Next dan semamgat ya lanjutnya!
faniazzhr faniazzhr Aug 13
👍👍 baca critabaru ku jg kak? "Incinerate Feeling" terimakasyii💕💕
forwia forwia Sep 12
Sukaaaaaakkkkkk..... demi apapuunnn😍😍😍😍 ngakak sama sifatnya Maxime disini, cowok ganteng tapi rada melambai... 😂😂😂