Cinta Gue Melambai (✔)

Cinta Gue Melambai (✔)

12.4K Reads 2K Votes 24 Part Story
ArishikiSri (Hiatus) By ArishikiSri Completed

♥♡
Apa kata dunia kalo Yuki yang tabiat nya cool, suka berantem, dan galak nikah sama Maxime yang kicep, feminim dan cengeng? 

♡♥

"Cinta gue melambai sama lo."

"Kalo sama yang lain?"

"Kalo sama yang lain mungkin cuma mengibas hempas doang."

***

  • absurdstory
  • boyfemininlovegirlgentle
  • christiangrace
  • fiksipenggemar
  • maximebouttier
  • maxki
  • weddinglife
  • yukikato
nuersiah nuersiah Dec 04
Ih jd sedih baca ny masa max jd melambai gt sih..bagus sih cerita ny cma gmn y ngerasa g cocok j max
Gun_Stories Gun_Stories Oct 21
Kok kayak pilm yang pernah tayang di sctv sih, yg nama karakternya Wendy, kemana mana bwa payung
Kuroatulaeni Kuroatulaeni Aug 13, 2016
Emang ada yah ka cinta yang melambai lambai 
                              Sama cinta yang mengibas ngibas wkwkwkwkkw
shevhy_dewi17 shevhy_dewi17 Aug 30, 2016
He he he aqu setuju dengan kak @EuisRisiani ...'  Namanya jg akting jdi itu sebuah tantangan bagi penulis dan pemeran.... '
EuisRisiani EuisRisiani Aug 13, 2016
Ya Allah, max ya ampuuun. Entah kenapa aku jadi ngerasa gimana gitu bayangin max yg bertingkah kek perempuan. Tpi ceritanya bagus, yuki tuh tomboy dan max bertingkah kek perempuan, dua sikap yg benar2 berbeda dan aku justru suka story kek gini. Semangat lanjut yaa!
EuisRisiani EuisRisiani Aug 14, 2016
Aku suka sm peran yuki, dia kuat, berani, jdi pengin kek dia bisa melindungi diri sendiri. Max mah gpp bertingkah feminim, yg penting kan ganteng 😍 siapa ya yg nyium max? Hmmm.. Next dan semamgat ya lanjutnya!