Isabelle (Valerina #2)

Isabelle (Valerina #2)

480K Reads 28.4K Votes 33 Part Story
ceciliaccm By ceciliaccm Completed

(sekuel Claire de Lune)

    Vikasoana Vikasoana Jan 03, 2016
    CECILIA !!! CLAIRE DE LUNE cuma ada 8 part.. nahloh ilang lagi.. kasian yang belum baca sampai selesai *untung saya sudah fyuhh>o<
    felisyaaaaa felisyaaaaa Nov 14, 2015
    Claire de lune udah selesai baca carolina juga udah kak tapi masih ongoing ya.. sekarang aku baca isabella kak .. suka sama alur fantasinya keren....
    R_ariesta R_ariesta Apr 27, 2014
    g nyangka ini cerita ttg anaknya Claire-Morgan, kirain cerita lain lagi. wahhhhhh penasaran bakal seseru Claire de Lune g ya????
                                  Part awal udah menarik bgtt. lanjut bca dehh sy hehehe
    Blue_dark Blue_dark Sep 29, 2013
    Salam kenal...  ;)
                                  Aku udah tertarik waktu baca cerita Claire yg pertma sampe akhr. Dan penasarn kira - kira tokoh ini gimana ya. ;)
    ceciliaccm ceciliaccm Aug 30, 2013
    @ernoz_seyipz hehehe maaakasi banyak, udah diupload kok yg selanjutnya :D
    ceciliaccm ceciliaccm Aug 30, 2013
    @clairdeyuki aduh lupa! Hahaha kebiasaan frustasi sih, ntar diedit lagi deh, yg lama jg blm diedit hehe
                                  Claire masih valerina apa ngga ntar dibahas kok di chapter selanjutnya ;))