Isabelle (Valerina #2)

Isabelle (Valerina #2)

433K Reads 25.7K Votes 33 Part Story
ceciliaccm By ceciliaccm Completed

(sekuel Claire de Lune)

Vikasoana Vikasoana Jan 03
CECILIA !!! CLAIRE DE LUNE cuma ada 8 part.. nahloh ilang lagi.. kasian yang belum baca sampai selesai *untung saya sudah fyuhh>o<
felishaamanda felishaamanda Nov 14, 2015
Claire de lune udah selesai baca carolina juga udah kak tapi masih ongoing ya.. sekarang aku baca isabella kak .. suka sama alur fantasinya keren....
R_ariesta R_ariesta Apr 27, 2014
g nyangka ini cerita ttg anaknya Claire-Morgan, kirain cerita lain lagi. wahhhhhh penasaran bakal seseru Claire de Lune g ya????
                              Part awal udah menarik bgtt. lanjut bca dehh sy hehehe
Blue_dark Blue_dark Sep 29, 2013
Salam kenal...  ;)
                              Aku udah tertarik waktu baca cerita Claire yg pertma sampe akhr. Dan penasarn kira - kira tokoh ini gimana ya. ;)
ceciliaccm ceciliaccm Aug 30, 2013
@ernoz_seyipz hehehe maaakasi banyak, udah diupload kok yg selanjutnya :D
ceciliaccm ceciliaccm Aug 30, 2013
@clairdeyuki aduh lupa! Hahaha kebiasaan frustasi sih, ntar diedit lagi deh, yg lama jg blm diedit hehe
                              Claire masih valerina apa ngga ntar dibahas kok di chapter selanjutnya ;))