The Mafia

The Mafia

241K Reads 35.8K Votes 3 Part Story
ISTRI HOSEOK By Youngiii Updated Jan 30

[END] 

Fanfiction By: @Youngiii 
Cover By: @arezoo1377 

Cinta segi tiga yang dialami Jung/Byun baekhyun antara dirinya dan seorang ketua mafia, membuatnya harus kehilangan bayinya juga kematian suaminya Jung Daehyun...

.
.
Kim Taehyung anak angkat ketua mafia Kim jongin 
selalu melewati hari-harinya berlatih membunuh bahkan membunuh karena sang ayah....
.
.

Park Chanyeol ??

Baca...baca....:* :* ;)


.
.

Dunia Yaoi !
Semua namja!!
BoysLove 
namjaxnamja 
Action 
Drama
Hurt
Bu: Youngiii

  • action
  • bap
  • boyslove
  • boyxboy
  • bts
  • chanbaek
  • daebaek
  • dewasa
  • drama
  • exo
  • family
  • fanfiction
  • fanfictionbts
  • hunhan
  • hyunfamily
  • ratem
  • taekook
  • vkook
  • yaoi
Si jongin dimana2 musti aja jadi antagonis wkwk. Kenapa? Kenapa?? Apa karna lo item? 😅
jeniper- jeniper- May 13
Lama-lama Taehyung kalo dilihat emang campuran DaBaek sekali 😂
missYOSH missYOSH Apr 25
Aaaaa baru nemu ff ini, gapapa telat daripada ga sama sekali kaann.. 
                              Baru baca sampe sini sih dan makin penasaran ke belakangnya gimana tuh pasangan alien kelinci bisa ketemu..
Fotonya kurang satu, foto baby taehyung yg telanjang. Pasti ucul.
adelleline adelleline Sep 28
Baru awal tapi udah sedih begini. Tante Baeki yg kuat ya 😚
Hahaha... Sejak kapan taehyung mirip daehyun... 😂😂✌✌💭💭💭