NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dunia Nadhira

Dunia Nadhira

8.8M Reads 777K Votes 55 Part Story
Alnira By Alnira03 Completed

Bagi Nadhira Azmi, mencari cowok tampan dan mapan dengan status single bagaikan mencari jarum ditumpukan jerami. Jaman sekarang rata-rata cowok yang mendapat predikat suamiable pasti sudah punya pasangannya masing-masing, kalau belum nikah ya pasti punya pacar. Dia biasa apa diusia 27 tahun masih single, harus putus dengan cowok yang sudah dua tahun dipacarinya karena beda keyakinan. Apalagi setiap acara keluarga selalu ditanya "Kapan Nikah?" Dan yang lebih miris lagi beberapa bulan lagi dia akan dilangkahi menikah oleh adiknya sendiri.


Arsakha Abimanyu, cowok pecinta alam yang berprofesi sebagai Jaksa. Bagi Sakha, mencari cewek yang bisa menarik hatinya bukan perkara mudah, dia bukan tipe cowok yang punya prinsip coba-coba. Sakha pemegang prinsip satu untuk selamanya. Diusianya yang ke-28 Sakha belum pernah berpacaran. Sakha normal! Dia masih suka makhluk bernama perempuan, hanya nggak sembarang perempuan yang bisa masuk ke hati Sakha.

#1 Romance (11/11/2016)

anissarezam anissarezam Apr 29
aku bngt klok dsni kak yg dibandinhin adk klok aku sebaliknya
baestal9194 baestal9194 May 05
Branded emang tp masih standart lah ya belum yg sekelas chanel gucci burberry yg angka depannya 2 digit wkwkwk. I feel you nadi
chaichajsmn chaichajsmn May 01
Guys jangan lupa baca prolog dari karya pertama aku yang berjudul " The Dream's " aku butuh dukungan,kritik dan saran.soo jangan lupa dibaca :)
rn2712 rn2712 May 08
thoor....author kerja di bank yaa?di bagian asuransi.....hahahaha habis ceritanya ini gadis2 kerja di bank semua..jadi curiga...di bank mana thor?ixixixxi *peace
chaichajsmn chaichajsmn May 01
Guys jangan lupa baca prolog dari karya pertama aku yang berjudul " The Dream's " aku butuh dukungan,kritik dan saran.soo jangan lupa dibaca :)
Seriusan ini bakalan aku coba kalo ibu negara di rumah lagi ngoceh panjang lebar kali tinggi kek mamanya Nadi wkwk