Dunia Nadhira (DI HAPUS SEBAGIAN)

Dunia Nadhira (DI HAPUS SEBAGIAN)

12.8M Reads 1M Votes 59 Part Story
Alnira By Alnira03 Completed

Bagi Nadhira Azmi, mencari cowok tampan dan mapan dengan status single bagaikan mencari jarum ditumpukan jerami. Jaman sekarang rata-rata cowok yang mendapat predikat suamiable pasti sudah punya pasangannya masing-masing, kalau belum nikah ya pasti punya pacar. Dia biasa apa diusia 27 tahun masih single, harus putus dengan cowok yang sudah dua tahun dipacarinya karena beda keyakinan. Apalagi setiap acara keluarga selalu ditanya "Kapan Nikah?" Dan yang lebih miris lagi beberapa bulan lagi dia akan dilangkahi menikah oleh adiknya sendiri.


Arsakha Abimanyu, cowok pecinta alam yang berprofesi sebagai Jaksa. Bagi Sakha, mencari cewek yang bisa menarik hatinya bukan perkara mudah, dia bukan tipe cowok yang punya prinsip coba-coba. Sakha pemegang prinsip satu untuk selamanya. Diusianya yang ke-28 Sakha belum pernah berpacaran. Sakha normal! Dia masih suka makhluk bernama perempuan, hanya nggak sembarang perempuan yang bisa masuk ke hati Sakha.

#1 Romance (11/11/2016)

  • alnira03
  • love
  • marriage
  • nadhira
  • romance
  • wattys2017
rahmah03 rahmah03 Jan 01
Sebel emang kl dengerin omongan orang ttg kita. Kita bener aja diomongin. Bete dech...
                              Beli barang bermerek kayak yg  di sebut Nadi aja seringnya gw beli ala modis alias “modal diskon”. Hahahah
RemahanOreo RemahanOreo 5 days ago
Sudah kesekian puluh kalinya aku baca ini, dan masih terlumer-lumer gegara bang Sakha💕💕
Biru06 Biru06 Jan 11
Kalo gue bukan dibandingin sama kaka or adek tapi sama tante yg seumuran alias adiknya ibu😆 udah kebal gue mah
MaharaniAliawati MaharaniAliawati Dec 06, 2017
Itu buatku masih wah bgt...tas aku aj cuma palomino...itupun diskon akhir thn😂😂😂😂
Nina89YW Nina89YW Nov 15, 2017
Pangkal pinang. Bangka dong...  Aq ank bangka ni.  😂😂😂
monicaharisrico monicaharisrico Dec 31, 2017
kakak aku numpang promote yaaa 
                              https://www.wattpad.com/story/133575760-the-mysterious-love 
                              minta vote dan sarannya ya ka