NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dunia Nadhira

Dunia Nadhira

8.1M Reads 733K Votes 55 Part Story
Alnira By Alnira03 Completed

Bagi Nadhira Azmi, mencari cowok tampan dan mapan dengan status single bagaikan mencari jarum ditumpukan jerami. Jaman sekarang rata-rata cowok yang mendapat predikat suamiable pasti sudah punya pasangannya masing-masing, kalau belum nikah ya pasti punya pacar. Dia biasa apa diusia 27 tahun masih single, harus putus dengan cowok yang sudah dua tahun dipacarinya karena beda keyakinan. Apalagi setiap acara keluarga selalu ditanya "Kapan Nikah?" Dan yang lebih miris lagi beberapa bulan lagi dia akan dilangkahi menikah oleh adiknya sendiri.


Arsakha Abimanyu, cowok pecinta alam yang berprofesi sebagai Jaksa. Bagi Sakha, mencari cewek yang bisa menarik hatinya bukan perkara mudah, dia bukan tipe cowok yang punya prinsip coba-coba. Sakha pemegang prinsip satu untuk selamanya. Diusianya yang ke-28 Sakha belum pernah berpacaran. Sakha normal! Dia masih suka makhluk bernama perempuan, hanya nggak sembarang perempuan yang bisa masuk ke hati Sakha.

#1 Romance (11/11/2016)

renaanaaa renaanaaa 2 days ago
Kebalikan sama gue, biasanya kakak yg sering dipuji2 sama org lain lah ini malah adik nya yg dipuji2 wkwkwk, dan gue sebagai adik selalu dianggap angin lalu ☹️
ShaMarenggah ShaMarenggah 4 days ago
Au lu pada lagu"an husband material, ada yg ngelamar aja udah bagus gapake drama"an😂😂
Vhiy_Zaza Vhiy_Zaza 6 days ago
Kyaaa kyaaa, bahasa kita sama hehe. Btw ayuk itu kakak cewek😂😂
MifthaHemelvaart MifthaHemelvaart 5 days ago
Btw 25 masih muda loo sd  6 th 
                              Smp 3 th sma 3 th kuliah 4 th total so far baru kerja 4 tahunan dah nikah
Azkii_ Azkii_ 4 days ago
Nyinyir banget mulut si ibu nih. Belun pernah ditampol sepatu ye😒
dewhy210 dewhy210 Apr 21
Gue ma bokap kayak gitu sama2 gengsi sama2 keras kepala. Taulah kalo batu ketemu batu jadinya kek gimana. Gue curcol