Dunia Nadhira

Dunia Nadhira

11.9M Reads 991K Votes 58 Part Story
Alnira By Alnira03 Completed

Bagi Nadhira Azmi, mencari cowok tampan dan mapan dengan status single bagaikan mencari jarum ditumpukan jerami. Jaman sekarang rata-rata cowok yang mendapat predikat suamiable pasti sudah punya pasangannya masing-masing, kalau belum nikah ya pasti punya pacar. Dia biasa apa diusia 27 tahun masih single, harus putus dengan cowok yang sudah dua tahun dipacarinya karena beda keyakinan. Apalagi setiap acara keluarga selalu ditanya "Kapan Nikah?" Dan yang lebih miris lagi beberapa bulan lagi dia akan dilangkahi menikah oleh adiknya sendiri.


Arsakha Abimanyu, cowok pecinta alam yang berprofesi sebagai Jaksa. Bagi Sakha, mencari cewek yang bisa menarik hatinya bukan perkara mudah, dia bukan tipe cowok yang punya prinsip coba-coba. Sakha pemegang prinsip satu untuk selamanya. Diusianya yang ke-28 Sakha belum pernah berpacaran. Sakha normal! Dia masih suka makhluk bernama perempuan, hanya nggak sembarang perempuan yang bisa masuk ke hati Sakha.

#1 Romance (11/11/2016)

  • alnira03
  • love
  • marriage
  • nadhira
  • romance
  • wattys2017
michikaaaaw michikaaaaw Oct 11
Hai kak! Salam kenal hehehehhehe ijin baca ceritanyaa yah kaaak terimakasii😍😍
fanianiaa fanianiaa 3 days ago
Udah 3 kali baca dunia nadhira dan sekarang ke 4 kalinya, lagi kangen sama mas sakha dan mbak nadhi nih hehe
NListiamanda NListiamanda 3 days ago
Gara2 semalam haluin sakha bareng  @danishawardah @Arielladaliana jadi balik buat baca lagi 😅
Sama ih.. aku klo sabtu atau libur males pulang gegara males diomelin😂
KabutLembutMerbabu KabutLembutMerbabu 6 hours ago
Kak aq jatuh cinta sama karya" mu... ngga ada yng sebagus ini
danishawardah danishawardah 3 days ago
@nlistiamanda aq sihhh udh baca berulang2 tp gk bosen2 malah tambah baper jd pngen yg kaya sakha