Dunia Nadhira

Dunia Nadhira

10.8M Reads 921K Votes 58 Part Story
Alnira By Alnira03 Completed

Bagi Nadhira Azmi, mencari cowok tampan dan mapan dengan status single bagaikan mencari jarum ditumpukan jerami. Jaman sekarang rata-rata cowok yang mendapat predikat suamiable pasti sudah punya pasangannya masing-masing, kalau belum nikah ya pasti punya pacar. Dia biasa apa diusia 27 tahun masih single, harus putus dengan cowok yang sudah dua tahun dipacarinya karena beda keyakinan. Apalagi setiap acara keluarga selalu ditanya "Kapan Nikah?" Dan yang lebih miris lagi beberapa bulan lagi dia akan dilangkahi menikah oleh adiknya sendiri.


Arsakha Abimanyu, cowok pecinta alam yang berprofesi sebagai Jaksa. Bagi Sakha, mencari cewek yang bisa menarik hatinya bukan perkara mudah, dia bukan tipe cowok yang punya prinsip coba-coba. Sakha pemegang prinsip satu untuk selamanya. Diusianya yang ke-28 Sakha belum pernah berpacaran. Sakha normal! Dia masih suka makhluk bernama perempuan, hanya nggak sembarang perempuan yang bisa masuk ke hati Sakha.

#1 Romance (11/11/2016)

Samaan bgt kaya gue kalo lg di kampung org kenal gue, gue gk tau dia siapa, terkesan sombong tp ya namanya otak manusia ada lupanya
prinsesxoxo prinsesxoxo Aug 09
Kayaknya Standar sih untuk dibandingin sama duit dari simpenan om om wkwkwk
TiaraY_30 TiaraY_30 Jul 29
Nah gini, gue kurang suka sm ortu yg kek gini, kek idup ny pas muda selalu benr aja, kn anakny gen dri ortuny
Nadi tau aja kerjaan telemarketing begitu komisi gede tp ga jls arah nya
hennyaprin hennyaprin a day ago
Baca ulang, gagal move on dari kisah mas sakha sm ayuk nadi 😍
Soleha_d17 Soleha_d17 Aug 04
Ngga bosen2 baca ini.. jdi pengen punya novelnya .. kpn terbit yah thor @alnira_03