NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Got You My Melody

I Got You My Melody

22.2K Reads 2K Votes 25 Part Story
TamiCahya By utaa666 Completed

"Hei wanita mesum.. kau tak kenal siapa aku?"

"Ya! Jangan sebut begitu bodoh! Aku tidak mesum! Tidak penting siapa kau! Aku sama sekali tidak peduli!"

Pria itu membuka kacamata hitamnya kesal lalu mendekatkan wajahnya kepada gadis berambut pendek yang tengah menutup matanya kaget akan kelakuan pria yang ia anggap gila itu

"Lihat wajahku baik-baik.. Aku YOOK SUNGJAE aktor dan penyanyi yang sedang naik daun diseantero korea saat ini!"

"Cih! Aku tidak tau siapa kau!"

"Hei si mesum kacamata tebal pencinta pakaian dalam! Kau tinggal di goa ya? Mana mungkin kau tidak mengenaliku!"

"Ya! Pelankan suaramu pria gila!"

joyhope7513 joyhope7513 Jul 26, 2016
Bakal seru nih soalnya sungjaenya deket sama chanyeolnya atau jangan2 entar malah chanjae lagi hahha
NNNNNieyo NNNNNieyo Jul 25, 2016
Kalo nana sama irun + nana pake heels, ya udah aja itu irun kelelep tinggginya 😂😂😂 #prayforilhoon
redvelvetstories06 redvelvetstories06 Jul 26, 2016
Ahahahahah skrg koleksi Joy di ganti bra bukan lagi lipstik 😄😄😄😄
                              Sungjae oppa yadong yah 😁😁😁
ucitrikunanti ucitrikunanti Jul 27, 2016
Kamvret bener si sungjae udah pelupa main nuduh sembarangan mesum lagi, untung ganteng hahahaha 😂😂😂😂
ro_ito ro_ito Jul 26, 2016
Hahahhaha... Sungjae jahil iih.. Ngomongin Sooyoung mesum, tapi dia sendiri ngebayangin yang engga2.. hadeeh 😅😅
Sungjoykaistal Sungjoykaistal Jul 26, 2016
duhh blum apa-apa udah tabrakan bibir gak sengaja :D penasaran sama apa yang akan sungjae lakuin ke joy.  keren kak , ditunggu kelanjutannya ^^