NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Because I'm PREGNANT

Because I'm PREGNANT

317K Reads 19.5K Votes 27 Part Story
Marlina Hambali By marlinahambali Updated 5 days ago

Kisah Nadira Amanda yang HAMIL diusianya yang bisa dibilang muda, 17 tahun. Nadira hamil oleh pacar kakaknya; Ramzan Adiatama.

Kesalahan satu malam disaat Ramzan mabuk. Mengharuskan mereka menikah. Dengan paksaan Alisia Renata-kakak Nadira. Pernikahan ini dibuat dengan perjanjian konyol. Pernikahan sementara hanya dalam jangka waktu 1 tahun.

Bagaimana pun Alisia mencintai Ramzan yang notabanenya kekasihnya, tetapai dia juga tidak ingin melihat adiknya hamil tanpa suami.

"Pernikahan ini terjadi, karena aku hamil" -Nadira Amanda.



Ps: warning disini banyak typo!!!

Bagus ceritanya, nulisnya juga ngalir, tapi aku kurang suka tiap ada kata POV sama FLASHBACK. Soalnya kan kalau baca novel asli nggak ada begituannya.  :) Semangat nulisnya ya
AsiaTetsu_ AsiaTetsu_ Sep 29, 2016
Udah ahh, gue cape nyepam tempat orang:''v Yaudah , sampai di chapter depan. Yang penting gue nyepam bermanfaat jaa~~ //dilempar
AsiaTetsu_ AsiaTetsu_ Sep 29, 2016
Amiin apaan :''v //slap kenapa isinya amin semua:''3 
                              Lin, lo ganti nama :''/ //plakk
AsiaTetsu_ AsiaTetsu_ Sep 29, 2016
Apartement menjadikan tempat dimulainya, kisah hidupku.
                              Naa, Itu teh yang bener tulisannya atuh:''$ *blush*
Baca prolognya bikin deg2 an,,,,
                              Kayaknya bakal buat banjir air mata
kital_ kital_ Feb 21
Kok gua baca prolog nya aja nyesek ya anjiirr nih kakak nya gak bisa berkorban