NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Because I'm PREGNANT

Because I'm PREGNANT

264K Reads 15K Votes 24 Part Story
Marlina Hambali By marlinahambali Updated Apr 07

Kisah Nadira Amanda yang HAMIL diusianya yang bisa dibilang muda, 17 tahun. Nadira hamil oleh pacar kakaknya; Ramzan Adiatama.

Kesalahan satu malam disaat Ramzan mabuk. Mengharuskan mereka menikah. Dengan paksaan Alisia Renata-kakak Nadira. Pernikahan ini dibuat dengan perjanjian konyol. Pernikahan sementara hanya dalam jangka waktu 1 tahun.

Bagaimana pun Alisia mencintai Ramzan yang notabanenya kekasihnya, tetapai dia juga tidak ingin melihat adiknya hamil tanpa suami.

"Pernikahan ini terjadi, karena aku hamil" -Nadira Amanda.



Ps: warning disini banyak typo!!!

AsiaTetsu_ AsiaTetsu_ Sep 29, 2016
Udah ahh, gue cape nyepam tempat orang:''v Yaudah , sampai di chapter depan. Yang penting gue nyepam bermanfaat jaa~~ //dilempar
AsiaTetsu_ AsiaTetsu_ Sep 29, 2016
Amiin apaan :''v //slap kenapa isinya amin semua:''3 
                              Lin, lo ganti nama :''/ //plakk
AsiaTetsu_ AsiaTetsu_ Sep 29, 2016
Apartement menjadikan tempat dimulainya, kisah hidupku.
                              Naa, Itu teh yang bener tulisannya atuh:''$ *blush*
Baca prolognya bikin deg2 an,,,,
                              Kayaknya bakal buat banjir air mata
kital_ kital_ Feb 21
Kok gua baca prolog nya aja nyesek ya anjiirr nih kakak nya gak bisa berkorban
AsiaTetsu_ AsiaTetsu_ Sep 29, 2016
Jangan lupa atuh teh, koma dan titiknya perhatiin biar gak cape bacanya:''$