Because I'm PREGNANT

Because I'm PREGNANT

2.7M Reads 201K Votes 42 Part Story
Marlina Hambali By marlinahambali Completed

Kisah Nadira Amanda yang HAMIL diusianya yang bisa dibilang muda, 17 tahun. Nadira hamil oleh pacar kakaknya; Ramzan Adiatama.

Kesalahan satu malam disaat Ramzan mabuk. Mengharuskan mereka menikah. Dengan paksaan Alisia Renata-kakak Nadira. Pernikahan ini dibuat dengan perjanjian konyol. Pernikahan sementara hanya dalam jangka waktu 1 tahun.

Bagaimana pun Alisia mencintai Ramzan yang notabanenya kekasihnya, tetapai dia juga tidak ingin melihat adiknya hamil tanpa suami.

"Pernikahan ini terjadi, karena aku hamil" -Nadira Amanda.



Ps: warning disini banyak typo dan tulisan yang masih berantakan! Dan belum di edit!

  • baby
  • cinta
  • husband
  • love
  • perjanjian
  • pernikahan
  • pregnant
  • romance
  • sistersboyfriend
  • wattys2016
  • wife
Doohh baru baca udah kesel aja😂 authornya pinter bet nih bikin cerita😘
Parah amat :'( dimana" anak usia d bawah 17 thn itu jatuh k ibunya dlm hukum
Zy_Rash Zy_Rash Oct 31
Secara hukum kan gak boleh, ttp harus ikut ibu kandungnya!!!
Kok gua sakit yaa dr baca prolognya :') pernikahan kontrak,tp pasti ada rasa dlm 1 tahun itu😢😢
SetiyaniD17 SetiyaniD17 Oct 17
Jahat bener yak... Gak dijadiin anak tiri kan sama kakaknya...
naandamp naandamp 2 days ago
Min visualnya siapa? Gue kalau baca suka pengen tau siapa visualnya biar bisa kebayang hehe