Because I'm PREGNANT

Because I'm PREGNANT

4.6M Reads 304K Votes 42 Part Story
Marlina Hambali By marlinahambali Completed

Kisah Nadira Amanda yang HAMIL diusianya yang bisa dibilang muda, 17 tahun. Nadira hamil oleh pacar kakaknya; Ramzan Adiatama.

Kesalahan satu malam disaat Ramzan mabuk. Mengharuskan mereka menikah. Dengan paksaan Alisia Renata-kakak Nadira. Pernikahan ini dibuat dengan perjanjian konyol. Pernikahan sementara hanya dalam jangka waktu 1 tahun.

Bagaimana pun Alisia mencintai Ramzan yang notabanenya kekasihnya, tetapai dia juga tidak ingin melihat adiknya hamil tanpa suami.

"Pernikahan ini terjadi, karena aku hamil" -Nadira Amanda.



Ps: warning disini banyak typo dan tulisan yang masih berantakan! Dan belum di edit!

  • baby
  • cinta
  • husband
  • love
  • perjanjian
  • pernikahan
  • pregnant
  • romance
  • sistersboyfriend
  • wattys2016
  • wife
Emang lebih baik di rawat Ramzan sih. Ini menurut segi kematangan, tanggung jawab dan materi aja sih. Terlepas dari kasih sayang seorang ibu. Mengingat umur Nadir masih muda. 17 tahun.
Clavouzee30 Clavouzee30 3 days ago
Udh capek capek dibuatin makanan juga. Tinggal makan lagi elah apa susahnya sih.
Dari sudut pandang netral. Si Cowok gk bisa disalahin soalnya diaa gk sadar. Yg salah kakaknya. Kenapa adik perempuannya dititipin di rumah laki-laki.
Chimjimine Chimjimine Jan 05
katanya adek yg sangat dia sayangi, tp bisa2nya berfikiran kek gni
Daisyinta61 Daisyinta61 Dec 30, 2017
Jahat banget kakaknya juga sumpah deh. Kalo depan komok gw sleding tuh