NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Because I'm PREGNANT

Because I'm PREGNANT

551K Reads 40.9K Votes 35 Part Story
Marlina Hambali By marlinahambali Updated 5 days ago

Kisah Nadira Amanda yang HAMIL diusianya yang bisa dibilang muda, 17 tahun. Nadira hamil oleh pacar kakaknya; Ramzan Adiatama.

Kesalahan satu malam disaat Ramzan mabuk. Mengharuskan mereka menikah. Dengan paksaan Alisia Renata-kakak Nadira. Pernikahan ini dibuat dengan perjanjian konyol. Pernikahan sementara hanya dalam jangka waktu 1 tahun.

Bagaimana pun Alisia mencintai Ramzan yang notabanenya kekasihnya, tetapai dia juga tidak ingin melihat adiknya hamil tanpa suami.

"Pernikahan ini terjadi, karena aku hamil" -Nadira Amanda.



Ps: warning disini banyak typo!!!

astaaulya astaaulya Jul 17
Udah sedih amat anaknya dibawa pergi,trs orang yag ia cintai dlm diam akan menikah dgn kakaknya jika sudah 1thn cakitttt bangett
maqy11 maqy11 Jun 06
Dih benarkah begitu?  Menang banyak banget tuh cwo sama kakaknya di sinie Yg salah siapa?
AsiaTetsu_ AsiaTetsu_ Sep 29, 2016
Amiin apaan :''v //slap kenapa isinya amin semua:''3 
                              Lin, lo ganti nama :''/ //plakk
Baca prolognya bikin deg2 an,,,,
                              Kayaknya bakal buat banjir air mata
kital_ kital_ Feb 21
Kok gua baca prolog nya aja nyesek ya anjiirr nih kakak nya gak bisa berkorban
Anggelina2 Anggelina2 Jan 15
Baru jg baca prolog nya, tp hati ku udh berasa bercucuran air mata...