Meme Receh MinYoon

Meme Receh MinYoon

16.5K Reads 1.8K Votes 7 Part Story
Minga By minga9593 Completed

Judulnya udah jelas, jadi nggak usah diperjelas lagi

Vkook_Minyoon Vkook_Minyoon Aug 15, 2016
njiiirrr ngakak,, pikiran gw udh kemana mana tw nya wkwkw dufak
minsuga_noona minsuga_noona Aug 13, 2016
Njirrr lah buru" nikah ya minyoon kalo gitu drpd bikin dosa mulu
YanJieaHandel YanJieaHandel Oct 15, 2016
Jurang daku sebelah sana toh oh boleh tapi boleh minta cium ama peluk dulu enggak
minsuga_noona minsuga_noona Aug 13, 2016
Abiz udah keenakan chingu buat grepe" yoongi jadi tangannya ga bs diem
-yunki -yunki Aug 21, 2016
Daku ngevote kok tapi pen kejurang asal ngeliat kalian bhak pppffttt
YoonBi9 YoonBi9 Oct 09, 2016
Ini di acara mana deh 😂 saya lupa 😂 pingin nonton tapi gk tau acara nya 😂