Meme Receh MinYoon

Meme Receh MinYoon

10.6K Reads 1.2K Votes 7 Part Story
Minga By minga9593 Completed

Judulnya udah jelas, jadi nggak usah diperjelas lagi

njiiirrr ngakak,, pikiran gw udh kemana mana tw nya wkwkw dufak
Njirrr lah buru" nikah ya minyoon kalo gitu drpd bikin dosa mulu
Jurang daku sebelah sana toh oh boleh tapi boleh minta cium ama peluk dulu enggak
Abiz udah keenakan chingu buat grepe" yoongi jadi tangannya ga bs diem
-yunki -yunki Aug 21
Daku ngevote kok tapi pen kejurang asal ngeliat kalian bhak pppffttt
YoonBi9 YoonBi9 Oct 09
Ini di acara mana deh 😂 saya lupa 😂 pingin nonton tapi gk tau acara nya 😂