NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bar Man

Bar Man

712K Reads 55.8K Votes 8 Part Story
Putu Utami By miss_yaz Completed

[18+]
Aku menerima tawarannya untuk menikah. Bukan karena cinta dan segala hal yang berbau perasaan. Tapi karena kami butuh hal ini.

Anika yang malang punya kakak cowok pemalas cuma ngabisin duit adiknya saja
ThamiTiana ThamiTiana Apr 20
Curiga nie dgn dom,, sprtnya ada alasan lain deh shg mau jadiin anika partner sex.. 
                              Knp hrs pilih anika? Knp g wanita lain aj?.. Anika kok g brtanya itu ya..
Tyadins Tyadins Apr 09
Iseng nebak, dan ternyata bener ini ceritanya anikaaa. Tinggal cari ceritanya mayaa ah~
hainanuy hainanuy Apr 13
ishhh
                              tadi kepergok sama wanita melon juga, skrng malah ngajak makan malem
MilaDunka8 MilaDunka8 Oct 08, 2016
Wiiiih,,,langsung capcus aja nih Dom. Itu si lucas gak liat ya wkwk
perempuan90 perempuan90 Feb 04
Lanjutin selancar mencari aro sama armand masih belum nemu juga..ehh skrg malah ketemu domanika...arooo armand wr r you???😞