Bar Man

Bar Man

2.1M Reads 120K Votes 9 Part Story
Putu Utami By miss_yaz Completed

[18+]
Aku menerima tawarannya untuk menikah. Bukan karena cinta dan segala hal yang berbau perasaan. Tapi karena kami butuh hal ini.

  • 21
  • adult
  • bar
  • ceritadewasa
  • cinta
  • club
  • dewasa
  • love
  • mature
  • pernikahan
  • romance
  • romantis
  • wedding
FabulousAwards2018 FabulousAwards2018 Dec 06, 2017
Kami melihat novel anda begitu hebat, jika anda ingin mengetahui sejauh mana kehebatan novel anda sertai lahhh FabulousAwards2017 yg kini dibuka
Tyadins Tyadins Apr 09, 2017
Iseng nebak, dan ternyata bener ini ceritanya anikaaa. Tinggal cari ceritanya mayaa ah~
NurLailiani NurLailiani Apr 08
Wkwkwwkkkk,,  baru baca aja cerita Dom Anikaa nih,  ketinggalan gue,,  tapi kayanya seru kaya Ale shinta,  Luke Aline
puputmega puputmega Jan 22
Kok partnya banyak yang hilang😕..boleh tau gak caranya agar bisa kebaca semua😑
ElisaBahri ElisaBahri Dec 28, 2017
Aku udah follow ko belum kebuka yang part 2 pliss pengen bacaa