Instagram

Instagram

4K Reads 221 Votes 2 Part Story
Secreet By Dkstories_ Completed

Prilly upload photo




Prillylatuconsina96 fyuhhh.. Macet parah !!

Setelah memposting foto dirinya kedalam Instagram, prilly melanjutkan mengotak atik IPhone nya untuk bermain game kesukaannya seraya menghilangkan jenuh menunggu mobil jalan . Dia merasa bahwa saat ini dia bukan sedang menaiki mobil namun naik siput, jalannya sama.

Tak lama IPhone nya pun bergetar menandakan ada banyam notifikasi di akun Instagram yang followersnya hampir mencapai 100k itu..

Jscmila mengomentari foto anda "piyi!! Lo udah di jakarta yak?"

Gritteagatha menyukai foto anda

Kevinjulio menyukai foto anda

Aliandooo mulai mengikuti anda

Rickycuaca mengomentari foto anda "neng dimana neng? Abang kangen sama neng nih 😃😘"

Arifhidayat Menyukai foto anda

Aliandooo menyukai foto anda

Aliandooo mengomentari foto anda "cantik 😉"

Salsa_saluttt  mengomentari foto anda "baby baby prilly!! Lu dimana?? "

Prillylatuconsina96 iya udah dijakarta mil tapi macettt😨 @Jscmila / Apaan lu jin tomang @Rickycuaca /ma...

YuliLim5 YuliLim5 Sep 18
Wah....ternyata cerita pake DMan menarik jg ya
                              Seru lho, next....
Ayoo dilanjut dong. Gue suka sama ceritanya. Ceritanya rame, sama lucu gitu... seru banget ceritanya. Syg kalo gk dilanjut