NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Friends Is My Wife

My Friends Is My Wife

90.9K Reads 6.3K Votes 25 Part Story
kaylaanggnesia By kaylaanggnesia Completed

Hari pertama masuk sekolah gw udah ketemu sama cowok nyebelin tengil lagi gw harap gw gak pernah temanan sama dia -prily latuconsina

Cewek mungil yg buat gw terlambat masuk kelas itu emang ngeselin bangat lihat aja gw gak bakal mau temanan sama dia -aliando syarief

Gimana yh cerita mereka apa mereka bakalan berteman tp gimana sama kata kata mereka. Jangan lupa baca yah 

Cover by @Haiikitty

Iyyaa,kasih tanda titik koma untuk percakapan,biar bisa di baca dengan baik,dan oh iya,kalo kuliah bukan murid sih,tapi lebih ke mahasiswa
specialjs1004 specialjs1004 Oct 17, 2016
Berarti klo jurusannya biologi fakultasnya kemungkinan mipa??
specialjs1004 specialjs1004 Oct 17, 2016
Bedain dong antara universitas dan sma,,
                              Klo sd-sma iya disebut sekolah, klo universitas-akademi nyebutnya kuliah,,
LatifahS8 LatifahS8 Oct 19, 2016
Maaf ya hehe Seperti nya sih ini suasananya yg diceritakan lebih kaya sekolah kaya di SMA gt bukan diperkuliahan ,,,