[1/2] ALASAN

[1/2] ALASAN

247K Reads 22.6K Votes 27 Part Story
Fuka By Ai_Fuka Completed

🎉 Pemenang The Wattys 2016 kategori PENDATANG BARU 🎉

Alya selalu berhasil 'menjinakkan' siapapun siswa/siswi bandel di sekolahnya. Kecuali satu, satu laki-laki yang Alya bersumpah tidak ingin berurusan dengannya. Tapi, ketika kepala sekolah mengancamnya, dia akhirnya harus meruntuhkan sumpahnya itu dan mendekati Nanda, raja dari rajanya anak-anak bandel. 
  
  Selalu ada alasan, dibalik sikap seseorang. Dan Alya tahu, Nanda punya alasan. Alasan yang hanya selalu dia simpan, sendirian. Seperti dirinya.

#84 in teenfiction (10-01-2017)

  • alasan
  • badboy
  • benci
  • cinta
  • goodgirl
  • kehidupan
  • keluarga
  • love
  • persahatan
  • remaja
  • sliceoflife
  • sma
  • suka
  • teen
  • wattpadlitawards
  • wattys2016
  • wawa2017
Duh kepala sekolah kok segitunya sih. Itu kan tanggung jwab dia dan guru2
fitrinhasmy fitrinhasmy Mar 31
Benci banget deh sama cowok kasar iyuuuuu.  Seketika langsung ilfil sama nanda
Meruhipu Meruhipu Dec 07
Harusnya ngeri bayangin orang tawuran. Tapi di sini gue malah dibikin ngakak sama kalimat "mirip orang kesurupan" yg diselipin wkwkwk
kertasrbk kertasrbk Jul 26, 2016
Wah keren nih ceritanya juga menarik 
                              Baca cerita ku juga ya judulnya "PERUBAHAN YANG SULIT" 
                              Vote, comment, dan saran juga yang paling penting
                              Thanks 😂😊
taercyduc taercyduc Nov 30, 2016
covernya cerita ini dari manga horimiya ya thor? nebak doang kok😆
capo232 capo232 Jan 12
Pil apaan tuh? Obat tidur apa bukan? Poor nanda.. Orang tuany aja gk bs kaash contoh yg bener