[1/2] ALASAN

[1/2] ALASAN

232K Reads 21K Votes 27 Part Story
Fuka By Ai_Fuka Completed

🎉 Pemenang The Wattys 2016 kategori PENDATANG BARU 🎉

Alya selalu berhasil 'menjinakkan' siapapun siswa/siswi bandel di sekolahnya. Kecuali satu, satu laki-laki yang Alya bersumpah tidak ingin berurusan dengannya. Tapi, ketika kepala sekolah mengancamnya, dia akhirnya harus meruntuhkan sumpahnya itu dan mendekati Nanda, raja dari rajanya anak-anak bandel. 
  
  Selalu ada alasan, dibalik sikap seseorang. Dan Alya tahu, Nanda punya alasan. Alasan yang hanya selalu dia simpan, sendirian. Seperti dirinya.

#84 in teenfiction (10-01-2017)

  • alasan
  • badboy
  • benci
  • cinta
  • goodgirl
  • kehidupan
  • keluarga
  • love
  • persahatan
  • remaja
  • sliceoflife
  • sma
  • suka
  • teen
  • wattpadlitawards
  • wattys2016
  • wawa2017
fitrinhasmy fitrinhasmy Mar 31
Benci banget deh sama cowok kasar iyuuuuu.  Seketika langsung ilfil sama nanda
kertasrbk kertasrbk Jul 26, 2016
Wah keren nih ceritanya juga menarik 
                              Baca cerita ku juga ya judulnya "PERUBAHAN YANG SULIT" 
                              Vote, comment, dan saran juga yang paling penting
                              Thanks 😂😊
taercyduc taercyduc Nov 30, 2016
covernya cerita ini dari manga horimiya ya thor? nebak doang kok😆
capo232 capo232 Jan 12
Pil apaan tuh? Obat tidur apa bukan? Poor nanda.. Orang tuany aja gk bs kaash contoh yg bener
syaisanurl syaisanurl Nov 28, 2016
Ya Tuhan...sampe pak Kepsek aj sdh bgtu desperatex, gmn seorg Alya yg cmn seorabg pelajar yg ingin mnikmati masa indah SMA, sy cyriga ni P Kepsek rada doyan eksploitasi siswa, dikit2 ngancem. Btw guru BK nya mana seh?