NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Ich Liebe Dich (INH)

Ich Liebe Dich (INH)

24.2K Reads 3.3K Votes 25 Part Story
KECAPBANGO By grievermazerunner Completed

Giliran satpam itu, pas ngomong di liat mukanya. Apa muka gue kalah cantik sama aspal jalanan? Sampai pas gue ngomong sama lo, lo mesti nunduk-nunduk kayak gitu? -(Nama kamu).

Kamu kalo mau jalan bareng saya. Jalan 3 meter di belakang saya! -Ari Irham.

Revalitamr Revalitamr Aug 24, 2016
Kak next dong, seneng bgt akhirnya ada cerita kyk gini 😂, (soalny kebanyak-an cerita pacaran2 mulu 😂)
safira_ayu safira_ayu Sep 19, 2016
Lanjut please ini bikin kepo tau gak! Jan ngaret ya kak.. Tuh sih arkana siapa sih? Sok bgt sma ari_- duduh lanjut deh