Ich Liebe Dich (INH)

Ich Liebe Dich (INH)

1.9K Reads 339 Votes 6 Part Story
i'm AN By grivermazerunner_ Updated Nov 21

Giliran satpam itu, pas ngomong di liat mukanya. Apa muka gue kalah cantik sama aspal jalanan? Sampai pas gue ngomong sama lo, lo mesti nunduk-nunduk kayak gitu? -(Nama kamu).

Kamu kalo mau jalan bareng saya. Jalan 3 meter di belakang saya! -Ari Irham.

Revalitamr Revalitamr Aug 24
Kak next dong, seneng bgt akhirnya ada cerita kyk gini 😂, (soalny kebanyak-an cerita pacaran2 mulu 😂)
safira_ayu safira_ayu Sep 19
Lanjut please ini bikin kepo tau gak! Jan ngaret ya kak.. Tuh sih arkana siapa sih? Sok bgt sma ari_- duduh lanjut deh