Forbidden Love

Forbidden Love

2.3K Reads 268 Votes 6 Part Story
Ma Buni Kuki By Fansgirl_oppa Updated Oct 23

[On Going|Hiatus]
Sampai kapan pun, takdir yang mereka inginkan tak pernah bisa terjadi. Yang pertama karena perbedaan kasta. Dan yang kedua  karena perbedaan status hidup. Baik di masa lampau ataupun sekarang, cinta mereka memang terlarang. Itu sudah digariskan oleh Tuhan. Ironisnya, Tuhan tetap mempertemukan mereka.

Hope you enjoy my story.

©2016, 14 August

bangtaniebu bangtaniebu Sep 11
Gue baca nih ff gelap2an di kamar gue, walaupun ada adek gue yg tidur disamping gue, gue ttp takut gara2 ginian -_-"
bangtaniebu bangtaniebu Sep 11
Gue puji aja deh, ffnya keren & bagus walaupun membingungkan
bangtaniebu bangtaniebu Sep 11
Makin serem aja deh -_-" udah serem, bersiul lagi, kagak takut apa ?????
bangtaniebu bangtaniebu Sep 11
Hey !!!! Itu adek lu, ogeb !!!! Masa lu seenaknya gitu sih ??? -_-"
bangtaniebu bangtaniebu Sep 11
F !!!!! -_-" jungkook dipancing vampir yeh ????? Maksudnya 'mereka' itu vampir yeh ?????
bangtaniebu bangtaniebu Sep 11
Plis !!!! Gak lucu !!!!! Gue takut nih !!!! -_-" gue baca nih ff jam 2 malam tau gak !!!!!!