NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
His Secret

His Secret

117K Reads 10.5K Votes 28 Part Story
Christina By arresto-momentum Completed

Dipindahkan tempat duduk disamping Sheryl adalah mimpi buruk bagi Keenan. Bagaimana tidak? Dia saja berusaha menjauhi Sheryl, tapi sekarang malah dipindahkan tempat duduk disampingnya.

Pasti kalian tau, kalau seseorang tidak mau dekat dengan seseorang itu bisa jadi ada dua kemungkinan.

Pertama karena dia suka sama orang itu, kedua karena ada sesuatu yang disembunyikan. Keenan masuk kedalam kategori yang kedua.

Sheryl menganggap Keenan teman, tapi Keenan menganggap Sheryl seperti musuh.

Ketika dua orang dengan sifat yang berbeda dipertemukan, apakah mereka dapat bersatu layaknya kopi dan gula?

Cover by: @fairygraphic

Copyright © 2016 by Christina Leonardo

ryn_rina24 ryn_rina24 Jul 30, 2016
.hahaha 😄😄😄 sumpah baca crta ini gw ktwa mulu stiap episode ny 😂😂
othaaviiannaaa othaaviiannaaa Aug 21, 2016
Wattpad gue lg knpa yah!  Masa dri tadi ga bsa vote sih. 
                              Disini keenan kurang asem banget ngerjain guru tpi gue suka sih hahahyyy
ryn_rina24 ryn_rina24 Jul 25, 2016
.sumpah 😄😄😄. Gw gk berhenti ktw ngakak 😄😄. Hadeh perutku sakit krna kbnykan ketawa... next lah thor 😉
Annisa_chica Annisa_chica Aug 18, 2016
Cerita'a keren lucu dah ngakak gue baca'a.. Gue suka nih cerita yg model'a begini kocak 😂😂 keenan gue suka gaya lo 👍
prtsntxx02 prtsntxx02 Feb 03
Sampe skrng gua masih gatau cenayang itu apaaa😂😂😂😂