NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
His Secret

His Secret

97.2K Reads 8.9K Votes 26 Part Story
Christina By arresto-momentum Completed

Dipindahkan tempat duduk disamping Sheryl adalah mimpi buruk bagi Keenan. Bagaimana tidak? Dia saja berusaha menjauhi Sheryl, tapi sekarang malah dipindahkan tempat duduk disampingnya.

Ya pasti kalian tau lah kalau seseorang tidak mau dekat dengan seseorang itu bisa jadi ada 2 kemungkinan.

Pertama karena dia suka sama orang itu, kedua karena ada sesuatu yang disembunyikan. Keenan masuk kedalam kategori yang kedua.

Sheryl menganggap Keenan teman, tapi Keenan menganggap Sheryl seperti musuh.

Ketika dua orang dengan sifat yang berbeda dipertemukan, apakah mereka dapat bersatu layaknya kopi dan gula?

Cover by: @fairygraphic

Copyright © 2016 by Christina Leonardo

othaaviiannaaa othaaviiannaaa Aug 21, 2016
Wattpad gue lg knpa yah!  Masa dri tadi ga bsa vote sih. 
                              Disini keenan kurang asem banget ngerjain guru tpi gue suka sih hahahyyy
ryn_rina24 ryn_rina24 Jul 25, 2016
.sumpah 😄😄😄. Gw gk berhenti ktw ngakak 😄😄. Hadeh perutku sakit krna kbnykan ketawa... next lah thor 😉
guoblokk guoblokk Jan 19
Kak, ini ceritanya kok loncat2? Padahal aku jg udah ngefollow.
Annisa_chica Annisa_chica Aug 18, 2016
Cerita'a keren lucu dah ngakak gue baca'a.. Gue suka nih cerita yg model'a begini kocak 😂😂 keenan gue suka gaya lo 👍
prtsntxx02 prtsntxx02 Feb 03
Sampe skrng gua masih gatau cenayang itu apaaa😂😂😂😂
sualiali16 sualiali16 Jan 08
Kak ini ceritanya emng dari chap 1 langsung ke chap 3? Atu chap 2nya di privat?