HHYL Fanfic in Bahasa Indonesia

HHYL Fanfic in Bahasa Indonesia

8K Reads 667 Votes 5 Part Story
Luxiufer By Luxiufer Updated Aug 19, 2016

Lagi-lagi Lu Cang terganggu oleh suara di tengah malam. Hantu? Setan? atau Valak? LOL
Padahal Jing lagi gak ada di rumah.
Kira-kira Lu Cang bakal takut gak ya?


Ini hanya oneshot dalam bahasa Indonesia.

Experimen sekaligus latihan sebelum mulai menerjemahkan HHYL ke Bahasa Indonesia.

ayu819 ayu819 Apr 20, 2017
luxiufer always top!! whatever the English version/ Indonesia's  all of it fun to reading it. just how much ideas that was born to expand the hhyl? please share it with us hhyl's fans, i want to see hhyl cosplay.
Verina458 Verina458 Dec 29, 2017
Haduh kok ada Naruto sih haha. Naru tiba2 nyasar yah hahaha.
SkyDanLangit SkyDanLangit Aug 04, 2017
Awas ko Jing  ya...
                              
                               Belom tau lo kalo itachi bsia ngeluarin jurus yg mematikan...
                              
                               #smirkEvil
someone-from-nowhere someone-from-nowhere Mar 19, 2017
Ini kali pertama aku baca fanfic dalam bahasa Indonesia. Salam dari Malaysia ya. Semua ceritamu terbaik. 
                              
                              Hi. Just wanna say that I consider your fics to be the official unofficial hhyl novel continuation. Please don't ever stop writing this fandom and pairing. 
                              
                              Terima Kasih banyak banyak!
Kyuubi yang malang.....kali ini gua yakin dia gak bisa balik ke konoha....!😂😂😂😂😂
gabluk gabluk Feb 07
Jiahahaha... Ini kenapa naru ama pet nya bisa nyasar ke cina sih... Sumpah ngakak gue