scaPEGoat

scaPEGoat

8K Reads 617 Votes 9 Part Story
まじ娘 Majiko Rei By BukiNyan Completed

- [Alternate Universe ]
- [Masashi Kishimoto] 
- [Artwork by MOSS]
- [Chapter Private: 2]
      
Apakah kamu pernah medengar nama Elizabeth Bathory?
      
Seorang wanita yang membunuh kurang lebih 650 seorang wanita perawan untuk membuatnya selalu terlihat awet muda. 
      
Banyak yang mengatakan jika dia adalah seorang keturunan dari Vlad Tepes Dracula, yang di dalam sejarah mengatakan mereka adalah jajaran makhluk mistis itu, hanya karena mereka selalu bisa mempertahankan wilayah saat berperang melawan Utsmaniyah. Dan keluarga Bathory masuk dalam kategori keluarga bangsawan yang paling di hormati.
      
Bukan...
      
Elizabeth bukanlah sosok yang benar-benar menjabat sebagai makhluk dalam mitos itu. 
  
Dia hanya seorang wanita yang haus akan kecantikan abadi, hingga ia menerjunkan diri didalam kepercayaan yang ia anut, seperti Satanisme; menyembah, memuja-Nya, kemudian tidak ketinggalan untuk memberikan tumbal manusia.
      
Ini sebenarnya bukan menceritakan bagaimana Elizabeth Bathory hidup. Namun, ini menceritakan seorang gadis bernama Hinata Hyuuga, dari bangsawan kecil yang terjebak dalam Kastil Bathory. Dia, bukan penganut Satanisme, namun ketika Tuhan yang di percayai Bathory memihak sang gadis, bisa apa dia?

Pas baca di awal2 jd inget film bercerita kerjaan begini ttg pemujaan u keantikn jd bisa ngebayangin dg mudah
lililala249 lililala249 Jul 23
Ga tau mau coment apa....
                              Tapi,semangat terus good job buat karya2nya!
kenyazaki kenyazaki Jul 23
Wow kereen. Kangen juga sama karya buki san naruhina yang baruu.
kenyazaki kenyazaki Jul 24
Hinata dan naruto punya boruhima ga buki sann. Harap2 iyaa. Kan berdua hidup abadi.  Hahahaha nyengir kudaa nih bayanginnya..
Aku tau soal sejarah ini...pernah nnton juga dan ceritanya emang keren..yahh...agak ngeri sih pas liat dia mandi darah tapi buki-nyan bikin ceritanya makin keren..gud job deh 😍
elizabeth bathory, yang masuk salah satu  jajaran tokoh kontroversial dunia: mereka yang menggores sejarah kemanusiaan (kalo gak salah inget) :D
                              tema- tema dark, suram.. 
                              Horor...