POSSESSIVE DEVIL

POSSESSIVE DEVIL

8.5M Reads 774K Votes 58 Part Story
Siti Umrotun (Angsa) By SitiUmrotun Completed

Bella merasakan banyak hal aneh yang terjadi pada dirinya. Sebuah cincin berwarna putih dengan ukiran bulan dan bintang, melingkar begitu indah di jari manisnya. Sudah berulang kali Bella melepaskan cincin itu, bahkan Bella pernah membuang cincin itu di jalan. Namun entah bagaimana bisa, cincin itu kembali tersemat di jari manis Bella. 

Tak hanya soal cincin, setiap malam juga Bella merasakan sesuatu aneh pada dirinya. Entah itu nyata atau mimpi, Bella merasa tidak tidur sendirian. Seseorang tidur di sampingnya, terkadang memeluknya dengan erat, dan sesekali Bella bisa merasakan dengan jelas kecupan di sekitar pipi, kening dan bibirnya. 

Di kampus, Bella juga merasakan hal yang aneh. Ia selalu merasa di awasi bayang hitam dari jauh, Bella sendiri tidak tahu dia siapa dan ada motif apa. 

Tubuh Bella juga aneh, ia akan merasakan sakit di sekujur tubuhnya saat melakukan kontak fisik dengan kaum laki-laki, sekecil apapun kontak itu. Anehnya tubuh Bella tidak merasakan sakit saat melakukan kontak fisik dengan salah satu dosen barunya, Allfred Xeimoraga. Lebih anehnya, Allfred seakan memiliki magnet untuk menarik Bella. 




Start 06 November 2017
#1 in Fantasi 06 Desember 2017

  • cinta
  • devil
  • fantasi
  • fantasy
  • fiksiremaja
  • humor
  • kerajaan
  • love
  • magic
  • mine
  • ngakak
  • percintaan
  • possesive
  • prince
  • remaja
  • romance
  • romantis
  • sweet
  • wattys2018
Si cowok pemilik hoodie gw yg ilang itu mungkin half blood kali. Jadi kek bisa ilang muncul ilang muncul. Btw half blood itu org yg keturunan dewa jadi kek demigod gitu wkwk
Suja_31 Suja_31 Jul 25
Apa si woy ujung ujung nya bela idup gua mati woy gegara penasaran plus takut
Maksudnya new atau izin baca. Maksudnya apaa sih? Apa cuma gue yg gak paham?
unicornrayn unicornrayn Jul 31
Gue pernah lagi tidur miring ngerasa kayak dipeluk dari belakang trus ada yg nyiumin pundak sama leher gitu.
                              Kayak ngimpi tapi kok gue geli?  Trus jadi sering kena "ketindihan".
                              Sekarang kalo udh ngerasa ada yg aneh langsung pindah ke kamar ibu :( bodo amat sempit desek-desekan 😅ngeri shay
Mutiaralaut_ Mutiaralaut_ a day ago
Posesif.
                              Tapi itu siapa?
                              Baru kutemui cerita macam ini😅 bagus kak ceritanya 😎