Batas [Slow Update]

Batas [Slow Update]

11.7K Reads 785 Votes 8 Part Story
Mrs... By ilahsnmptn Updated 2 days ago

Menurut KBBI, cinta adalah suka sekali; sayang benar; kasih sekali; terpikat (antara laki-laki dan perempuan).

Menurut Wikipedia, cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Suatu perasaan yang positif dan diberikan pada manusia atau benda lainnya.

Menurut Mario Teguh, cinta adalah ketertarikan hebat yang tidak masuk akal, agar sepasang jiwa mengupayakan kebersamaan sebagai pasangan yang menghasilkan keturunan yang melanjutkan kehidupan.

Ah, bicara tentang cinta memang tidak pernah ada habisnya. Banyak definisinya, banyak pula perumpamaannya. 

Lantas, apakah kita selama ini sudah paham arti 'cinta' itu sendiri? Atau justru keliru dalam mendefinisikan dan mengumpamakannya?

Cerita 'Batas' ini hanyalah satu dari sekian banyaknya cerita cinta lainnya. Namun pertanyaannya, apakah cerita ini punya nilai lebih? Apakah cerita ini punya definisi cinta yang sesungguhnya? Apakah cerita ini menjadi berbeda dengan kisah cinta klise remaja pada umumnya?

Hanya satu cara untuk mengetahuinya. 

Bacalah novel ini dengan mata terbuka. Dan semoga di halaman terakhir kalian bisa menyimpulkan sendiri arti cinta yang sesungguhnya.

Dtalal Dtalal Nov 21
Suka banget ma kepribadian vira,
                              Jadi si andre toh???
                              Yg akhirnya jdi suami vira kah,,,???
anitha1GG anitha1GG Jul 25
Andrew suaminya Vira kan?
                              Ceritanya menarik...aku kek Vira nga bisa deket2 ama cowo kecuali kaka adek sma bapak#curhat lgi kan akunya maap kan ya
                              
                              Sehat selalu dan semangat nulisnya
Jibil07 Jibil07 Sep 17
Menarik thor, izin bca ya. Amin, smga ada pljrn yg bsa diambl dri crta ini
97Bluelove 97Bluelove Jul 27
Bukannya di part sebelumnya yang suka Korea itu Riska, ya? Kok kebalik? Apa aku salah baca?
Mutiamay Mutiamay Jul 25
Oke. Cerita awal sangat menarik.. semoga seterusnya begitu thor. Tapi aku suka deh sama sikap aneh nya vira lucu aja gitu... *eh tapi gimana diye ke bapaknye ye??? Begitu juga kah?? 😃😃 hahaha
Mutiamay Mutiamay Jul 23
Ok 1 lagi cerita yang wajib ditunggu ni... gak sabar thor... next