Marriage?; ChanBaek GS

Marriage?; ChanBaek GS

118K Reads 4K Votes 9 Part Story
dobichan❤ By seraa-chan Updated Dec 14, 2017

Beautiful cover by @princewangeun

Apa salahku sampai dinikahkan dengan duda beranak satu diumurku yang masih tujuhbelas tahun?

  • baekyeol
  • byunbaekhyun
  • chanbaek
  • exo
  • genderswicth
  • gfriend
  • jackson
  • jesper
  • jungeunha
  • kaisoo
  • kangseulgi
  • leetaeyong
  • nct
  • ohsehun
  • parkchanyeol
  • redvelvet
parkyeolliecy61 parkyeolliecy61 Jun 23, 2017
Thorr tulisannya kadang ada yg ngilang kadang diulang jadi rada bingung.
                              Tpi author jjang! Next ya
Nisaxly Nisaxly Jun 22, 2017
Perubahannya banyak nih kayanya, seperti kemaren nolak lagi:")
                              
                              Btw next thor
BabaekWink BabaekWink Dec 26, 2017
Konfliknya yang ringan aja ya kak. Bikin  karakter Chanyeol itu sempurna, nggak banyak ngeluh sama si manja baekhyun
neomuchanbaek neomuchanbaek Jun 21, 2017
Ini ff lama yg direpost atau bikin cerita yg baru kak? Hehe. Btw ditunggu chapt perdananya😆😆😆
yunipcy61 yunipcy61 Jul 06, 2017
Kok di ulang lagi ceritanya,kan kemaren udah tamat ni ceritanya tapi sekarang ngulang
Jinnyclaresta_YYQX Jinnyclaresta_YYQX Feb 26, 2017
Kok di sita kan dia mau ya kalau gk mau baru boleh di sita gitu