NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Stay

Stay

1.7M Reads 214K Votes 68 Part Story
⚫c a⚫ By incainica Completed

[COMPLETED] "Gue punya pacar, tapi rasanya kayak nggak punya siapa-siapa." 
    
    
    
    
    
    
    
    - Hanbin's Story
    
    26/10/16 rank #1 fanfiction

Bener tuh bin ,jika urusannya buat kedepannya kagak salahlah...buat ke gitu...😀
3littlekim 3littlekim Jun 02
ya gak gitu juga ya sumpah ini oliv udah turun berapa kilo pacaran sama lo
Hahah june hinata kembaranya hyuga hinata gitu?? 😂😂😂
nadafnnld nadafnnld 6 days ago
Andai ini jenbin. Gue pasti baper banget wkwkwk
                              Tapi suka sih ini gue author
nadafnnld nadafnnld 6 days ago
Andai ini jenbin. Gue pasti baper banget wkwkwk
                              Tapi suka sih ini gue author
alvanoxx alvanoxx Jun 06
ya, kalo lu juga sayang, harus pengertian juga dong, ngertiin ceweknya gimana, bukan nurutin lu doang