NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Stay

Stay

1.3M Reads 156K Votes 67 Part Story
⚫c a⚫ By incainica Completed

[COMPLETED] "Gue punya pacar, tapi rasanya kayak nggak punya siapa-siapa." 
    
    
    
    
    
    
    
    - Hanbin's Story
    
    26/10/16 rank #1 fanfiction

daralane daralane Apr 09
Lah mantan pertama alias terbaru gua, sebulan lebih pacaran kaga pernah ngomong sama sekali. #HANBINMODEOFF #untungjomblo
anjarbee anjarbee Apr 19
maksudnya suka sama ceritanya ya..buka  suka sama cowok kek gitu..mending selingkuh aja deh sama bobby atau june wkwk
daralane daralane Apr 09
Sekolahnya huruf kecil teh, ga ada nama sekolahnya itu tuh. #HANBINMODEON
Farahmitaym Farahmitaym Mar 19
Yuk baca cerita Honest Affair, dijamin bagus dan baper parah.memang penulis yang sangat baru. Tapi kalo mengecewakan bisa minta pertanggung jawaban kok hehe :v
paperpan27 paperpan27 Mar 19
Jadi penasaran gimana caranya mereka bisa pacaran. Wkwkwkk, nggak peka banget Hanbin nya