Stay

Stay

2.5M Reads 327K Votes 74 Part Story
⚫c a⚫ By incainica Completed

[COMPLETED] "Gue punya pacar, tapi rasanya kayak nggak punya siapa-siapa." 
    
    
    
    
    
    
    
    - Hanbin's Story
    
    26/10/16 rank #1 fanfiction

  • bobby
  • chanwoo
  • donghyuk
  • fanfiction
  • hanbin
  • humor
  • ikon
  • jinan
  • junhoe
  • yoyo
Rajunnia Rajunnia Oct 23
Han to the bin hanbin hanbin hanbin tu cowo kelebihan asem hahahaaaa
user04809204 user04809204 3 days ago
Bangeeeet laa minta digoreng rasanyaa-_-   sabar ya ampun ko senasibyaa udah 4 hari gua ga ada kabar dia ga _- malah bikin sw suka sma org... pengen nampol sumpah. Eh jadi curhat? Gapaapa layaa:v btw gua jga punya wp. Rahayu's.vers
Beh...JLEB!!!
                              Kayaknya dia blum prnah nyobain kolak sendal di campur baygon deh..
nunumingtem nunumingtem Oct 31
Kalo gue ketemu cowok macem hanbin keknya bakal ikutan dingin juga udahlah dua duanya aksi diam
sstiff sstiff 5 days ago
Setelah cerita fanboy attack kayaknya aku bakal suka sama cerita ini, hem.
AeriLyz77 AeriLyz77 6 days ago
Pen gue tampol tpi lngsung inget mukanya gnteng.. pan sayang :(