NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cinderella ; Wenga

Cinderella ; Wenga

72.3K Reads 7.1K Votes 26 Part Story
Min Yeonni By lontongnyaSuga Completed

[END] Wendy sudah memendam rasa cintanya kepada Yoongi selama 9 tahun. Gadis ini mengira setelah kejadian malam itu, ia dapat bersama pujaan hatinya -pangeran yg selama ini ia dambakan -Yoongi. Tapi ia salah besar karna tikungan datang dari sahabatnya sendiri -Seulgi. 

.

"Kok tega kamu nikung aku seul?" -Wendy

.

"Maaf, karna aku juga mencintainya" -Seulgi

.

"Tapi ... kenapa rasa ini berbeda?" -Yoongi

.

[+17]
Highest rank on FF #59 - 170916
Cover by Jinbeans

Start : 22 juli 2016
End : 28 sep 2016

milkymelons milkymelons Oct 02, 2016
Lama bgt gilss 😲 lah cuba gua yg cmn bs mendem rasa dan nunggu doi peka baru selama 1 minggu aja udh gilanya, hebohnya kek orgil beneran :v
LavaApink_ LavaApink_ Nov 18, 2016
Kuat banget suka sma doi ampe 9 tahun, boro2 gue sampe 9 tahun nentuim cowok yang gue suka aj masih plinplan😂😂
KiM_TeHa KiM_TeHa Dec 13, 2016
Ena ena nya di dalem gua anjir gimana kalo digrbeg orang yg lewat
chedyseokjin chedyseokjin Oct 02, 2016
Itu yoongi kan..coba aja di sana ada penerangan..pasti wendy teriak teriak lihat yoongi..😀
Unyoungie Unyoungie Mar 06
Lah malah keinget scene a man and a woman nya goblin ajushi wkwk
Kukicikuk Kukicikuk Feb 09
Yawlah mbak Wen kuat amat yee, udah pastilah kuat diranjang juga 😂😂😂