Cinderella ; Wenga

Cinderella ; Wenga

65.3K Reads 6.5K Votes 26 Part Story
My Lovely Jimin By lontongnyajimin Completed

[+17]
#59 - 170916

"Kok tega kamu nikung aku Seul?"
"Padahal kamu tau kami udah anuan"

Start : 22 juli 2016
End : 28 sep 2016

milkymelons milkymelons Oct 02, 2016
Lama bgt gilss 😲 lah cuba gua yg cmn bs mendem rasa dan nunggu doi peka baru selama 1 minggu aja udh gilanya, hebohnya kek orgil beneran :v
LavaApink_ LavaApink_ Nov 18, 2016
Kuat banget suka sma doi ampe 9 tahun, boro2 gue sampe 9 tahun nentuim cowok yang gue suka aj masih plinplan😂😂
chochophie chochophie Dec 13, 2016
Ena ena nya di dalem gua anjir gimana kalo digrbeg orang yg lewat
chedyseokjin chedyseokjin Oct 02, 2016
Itu yoongi kan..coba aja di sana ada penerangan..pasti wendy teriak teriak lihat yoongi..😀
beghalunyu beghalunyu Sep 16, 2016
Lama bener mendemnya 
                              Tapi sama sih gue juga udah hampir 3 tahun lebih dari kls 7 sampe sekarang kelas 9
Kukicikuk Kukicikuk Feb 09
Yawlah mbak Wen kuat amat yee, udah pastilah kuat diranjang juga 😂😂😂