Baby's Breath

Baby's Breath

142K Reads 12.7K Votes 29 Part Story
LeeSooRa By LeeSooRa Completed

Annyeong, fanfic yang kali ini aku post disini adalah fanfic buatan author yang amat sangat aku hormati karena tulisannya yang jenius. Mungkin kalian udah pernah baca ff ini di AFF. Tapi aku cuma pengen ngeshare lebih luas aja. Mohon perhatiannya

emiyaa emiyaa Apr 14
Ini ceritanya sama kaya brother (season 2 ya? Atau emang sama authornya?? Atau gimana??
ABCpie ABCpie Sep 08
Sebenernya pengen baca ini dari lama, tapi ga tega sama channya. Tapi penasaran gimana ceritanya wkwkwk
hoshit15 hoshit15 Mar 18
udah pernah gue baca sampe habis, cuma gue gapernah move on dari cerita ini:'
rui61_ rui61_ Aug 23, 2016
Gw ngebayangin chanyeol ngompol dg cengiran bodohnya...daebak 😂😂😂
ariaaajunee ariaaajunee Aug 04, 2016
Ah iya, dlu aku bca ff ini waktu awal2 suka exo. Sampe nangis loh bacanya, intinya nih ff keren banget. Thanks ya thor udah share ff ini di wattpad 😄😄
dongsaengong dongsaengong Dec 07, 2016
gue pernah baca ini trus gue nangis pas bag. cy mau dibawa ke rsj