Angel Fall (in Love)

Angel Fall (in Love)

44.8K Reads 3.2K Votes 16 Part Story
Mr. Bae By panggilsajaAuthor Updated Mar 25, 2017

Fanfiction Supernatural yang bikin kamu diabetes. Terbit tiap minggu. Segera langganan okey? Hihihihi

  • alternateuniverse
  • castiel
  • deanwinchester
  • explicit
  • fantasy
  • fiksi
  • gay
  • penggemar
  • samwinchester
  • supernatural
dengmore dengmore Oct 15, 2017
Mohon izin baca ceritamu boleh thor?
                              Aku baru start nih, stelah sekian banyak cerita yg harus aku selesain,....
Raya_Anugrah Raya_Anugrah Nov 25, 2017
Katanya tugasnya mengamati jagat raya tapi kok ga tau tingkah laku manusia-_-
dengmore dengmore Oct 15, 2017
Ya di Surga kan gak pernah merasa lapar atau haus, semua dipenuhi dengan kepuasan eheh *i think
dengmore dengmore Oct 15, 2017
Aduh tersentuh aku, coba klo kmu disini Castiel. Pasti udah aku peluk sampe patah tulangmu
dengmore dengmore Oct 15, 2017
Memamg betul lu bilang thor, ini mah bukan diabetes lagi malahan udah koma
dengmore dengmore Oct 15, 2017
Enak banget klo cerita di dukung ama gambar yg sesuai hahahajhahahahahahahahakaajajajaj