NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fatur dan Tania

Fatur dan Tania

44.2K Reads 3.8K Votes 9 Part Story
fiachea By fiachea Updated 5 days ago

Hai kenalin nama gue Fatur usia matang, alias 28 tahun. Cakep pasti tinggi lumayan buat nyium cewek yang lumayan tinggi, masa depan cerah yaiyalah siapa sih yang gak tau namanya Fatur Pratama.

dian-suita dian-suita Mar 15
Tertarik baca karena cover ny mirip baju ny yg di pake Kezia.. Gaun kejota 😊
evavioletta evavioletta Apr 06
Cerita tentang afan pengacara belum ada ya... kayak seru juga nanti tu..
VirginHaquarsum VirginHaquarsum Nov 10, 2016
Ceritanya lucu nih kayaknya.. 
                              Oh ya, buat yg suka cerita romantis komedi, coba baca cerita aku yg judulnya "RELOVE". Baca 1 part aja dulu, siapa tau suka. Makasih 😃
yolla97 yolla97 Sep 24, 2016
Ceritanya aku suka. Jangan end dong. Ayo d lanjut aja, please
yolla97 yolla97 Sep 24, 2016
Ceritanya aku suka. Jangan end dong. Ayo d lanjut aja, please
Septianadia Septianadia Jan 28
Assalamualaikum. Yuk para ukhtifillah baca ceritaku http://my.w.tt/UiNb/i7nRVUoljA judulnya "Gravitation" Jazakillah 😊😊