Yes, I Love You [SELESAI/PRIVATE]

Yes, I Love You [SELESAI/PRIVATE]

8.5K Reads 932 Votes 2 Part Story
odet By odetteline Completed

[PREKUEL] Yes, I Love You!

Semakin tidak mau dipikirkan, perasaan itu semakin berkembang pesat di hatinya.

Copyright © 2016 by Odetteline. All Rights Reserved.

olivxxi olivxxi Jul 24, 2016
nextnext
                              gue semangat banget baca kalau ceritanya junhwan😂
JinnyketSuke JinnyketSuke Jul 21, 2016
Huhuuu 😂 itu June pov atau Jinan Pov? (Kayaknya June, deh) 
                              
                              Sangat tidak sabar untuk menantikan next, chapnya (sangat).
                              
                              Ini adalah ff yg sngat dinanti 😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘
JinnyketSuke JinnyketSuke Jul 22, 2016
Masih menunggu untuk next chap 😚
                              
                              .
                              .
                              .
                              
                              Kalo bisa secepatnya ya, kak Odet ~ #ngarep
milkteapie milkteapie Aug 02, 2016
omg why kamu so bego jun?!?!!!!! sama aku aja lah gabakal aku sia"in njirrr:cc
xxhanbeen xxhanbeen Jul 22, 2016
Aku udah baca sebelumnya>< nunggu banget sampe june cintanya ama jinan.
                              Semangat. Ditunggu kelanjutannyaaaa