NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Rantai Cinta Putri

Rantai Cinta Putri

829K Reads 49.3K Votes 27 Part Story
PuputHamzah By Puputhamzah Updated Nov 24, 2016

21+ 
Private follow akunku dulu oke

"Lo bilang apa gue jelek nggk anggun, nggk cantik dan bukan tipe lo?" Putri melempar kaca kamar Arkhan dengan batu. "Awas lo gue timpuk hati Lo pakek cinta!!!". Seru putri menujuk Arkhan yang menahan Amarahnya.
Putri


"Cewek babar masih kecil aja udah belagu, besarin dulu tuh badan baru berani nyatain cinta ke gue!!!" 
"Masih kecil sok bilang cunta ke gue....kalau bukan anak om Alvaro udah gue timpuk tuh cewek"

Arkhan
"Sejak kapan lo jadi gue

Haaaa iya kalo di tempat gw fisip dulunya termasuk salah satu jurusan yg ada di fakultas hukum ..sekarang udah pisah sich..masi tetap sodara dan kami masi di bimbing dengan dosen yg sama beda cuma tempat a ja
tinaadel tinaadel Jan 29
Astagah putri😂 wkwk kirain belain temen cewek,  lah ini cowok
tinaadel tinaadel Jan 29
Astagah wkwk  bunda cia ngidam apa sampe  putri sadis gitu wkwk 😂
sinbi1234 sinbi1234 Mar 05
saya anak fisip.... hukum sama fisip di tempat saya kayak sodara sekandung .... :D go fisip go fisip go... hahahha
minmil03_ minmil03_ Jan 22
bukannya POV ya mbak? 
                              Point Of View, sudut pandang. 
                              maaf lo mbak kalo kesannya kritik, aku cuma ngasih tau aja, 
                              maaf.
Riaa_Raiye Riaa_Raiye Nov 14, 2016
Maaf, Administrasi negara bukannya masuk fia ya?
                              Klo fisip itu kan ilmu sosial dan ilmu politik, psikologi dan komunikasi jg masuk fisip...
                              Beda kampus beda jg kali ya jurusannya...