Rantai Cinta Putri

Rantai Cinta Putri

924K Reads 25.2K Votes 15 Part Story
PuputHamzah By Puputhamzah Updated Jun 13, 2017

Cerita ini sudah naik cetak. Beberapa part sudah dihapus.


21+ 
Private follow akunku dulu oke

"Lo bilang apa gue jelek nggk anggun, nggk cantik dan bukan tipe lo?" Putri melempar kaca kamar Arkhan dengan batu. "Awas lo gue timpuk hati Lo pakek cinta!!!". Seru putri menujuk Arkhan yang menahan Amarahnya.
Putri


"Cewek babar masih kecil aja udah belagu, besarin dulu tuh badan baru berani nyatain cinta ke gue!!!" 
"Masih kecil sok bilang cunta ke gue....kalau bukan anak om Alvaro udah gue timpuk tuh cewek"

Arkhan
"Sejak kapan lo jadi gue

  • arogan
  • benci
  • cinta
  • humor
  • tomboy
myesha_avhie myesha_avhie May 05, 2017
Huaaa suka banget sama cerita mu outhor,, soalnya nyambung sama cerita yang lain 👍👍👍👍
ChikaWylonaWylona ChikaWylonaWylona Mar 28, 2017
Haaaa iya kalo di tempat gw fisip dulunya termasuk salah satu jurusan yg ada di fakultas hukum ..sekarang udah pisah sich..masi tetap sodara dan kami masi di bimbing dengan dosen yg sama beda cuma tempat a ja
tinaadel tinaadel Jan 29, 2017
Astagah putri😂 wkwk kirain belain temen cewek,  lah ini cowok
tinaadel tinaadel Jan 29, 2017
Astagah wkwk  bunda cia ngidam apa sampe  putri sadis gitu wkwk 😂
sinbi1234 sinbi1234 Mar 05, 2017
saya anak fisip.... hukum sama fisip di tempat saya kayak sodara sekandung .... :D go fisip go fisip go... hahahha
quiinea quiinea Jan 22, 2017
bukannya POV ya mbak? 
                              Point Of View, sudut pandang. 
                              maaf lo mbak kalo kesannya kritik, aku cuma ngasih tau aja, 
                              maaf.