Rantai Cinta Putri

Rantai Cinta Putri

631K Reads 38.2K Votes 27 Part Story
PuputHamzah By PutriHandayani0 Updated Nov 24, 2016

21+ 
Private follow akunku dulu oke

"Lo bilang apa gue jelek nggk anggun, nggk cantik dan bukan tipe lo?" Putri melempar kaca kamar Arkhan dengan batu. "Awas lo gue timpuk hati Lo pakek cinta!!!". Seru putri menujuk Arkhan yang menahan Amarahnya.
Putri


"Cewek babar masih kecil aja udah belagu, besarin dulu tuh badan baru berani nyatain cinta ke gue!!!" 
"Masih kecil sok bilang cunta ke gue....kalau bukan anak om Alvaro udah gue timpuk tuh cewek"

Arkhan
"Sejak kapan lo jadi gue

roiqotul_millah roiqotul_millah 2 days ago
bukannya POV ya mbak? 
                              Point Of View, sudut pandang. 
                              maaf lo mbak kalo kesannya kritik, aku cuma ngasih tau aja, 
                              maaf.
Riaa_Raiye Riaa_Raiye Nov 14, 2016
Maaf, Administrasi negara bukannya masuk fia ya?
                              Klo fisip itu kan ilmu sosial dan ilmu politik, psikologi dan komunikasi jg masuk fisip...
                              Beda kampus beda jg kali ya jurusannya...
Alisti03 Alisti03 Dec 21, 2016
Gak bosen bosen W baca semua  cerita mu Thor... bolak balik sampe abis waktu Q... Hahahaaa alay ModeOn
diesudrajat diesudrajat Sep 09, 2016
Author bukannya kalo gelar untuk profesor itu S4 ya??  Paman aq aja dulu dia kuliah di Jepang ambil S3 itu gelar ny Dr.
nikitasilaban nikitasilaban Oct 18, 2016
Makasih kak ceritanya menghibur Gw banget...
                              Ngakak habis....
shin_thea shin_thea Nov 13, 2016
Jail banget purti,,  cemburu euy,, knp g jdi cantik aja biar d li4ik arkan g usah jd tomboy