Rantai Cinta Putri

Rantai Cinta Putri

455K Reads 28.4K Votes 26 Part Story
Putri Hamzah By PutriHandayani0 Updated Nov 24

21+ 
Private follow akunku dulu oke

"Lo bilang apa gue jelek nggk anggun, nggk cantik dan bukan tipe lo?" Putri melempar kaca kamar Arkhan dengan batu. "Awas lo gue timpuk hati Lo pakek cinta!!!". Seru putri menujuk Arkhan yang menahan Amarahnya.
Putri


"Cewek babar masih kecil aja udah belagu, besarin dulu tuh badan baru berani nyatain cinta ke gue!!!" 
"Masih kecil sok bilang cunta ke gue....kalau bukan anak om Alvaro udah gue timpuk tuh cewek"

Arkhan
"Sejak kapan lo jadi gue

Riaa_Raiye Riaa_Raiye Nov 14
Maaf, Administrasi negara bukannya masuk fia ya?
                              Klo fisip itu kan ilmu sosial dan ilmu politik, psikologi dan komunikasi jg masuk fisip...
                              Beda kampus beda jg kali ya jurusannya...
diesudrajat diesudrajat Sep 09
Author bukannya kalo gelar untuk profesor itu S4 ya??  Paman aq aja dulu dia kuliah di Jepang ambil S3 itu gelar ny Dr.
Makasih kak ceritanya menghibur Gw banget...
                              Ngakak habis....
shin_thea shin_thea Nov 13
Jail banget purti,,  cemburu euy,, knp g jdi cantik aja biar d li4ik arkan g usah jd tomboy
AndiNunu14 AndiNunu14 Nov 10
Sorry bukannya mau sok tau atau apa tpi setau aku tulisan yg benar itu Harvard bukan Harvat... 😊