Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
PEMUJA RASA [BumSso1]

PEMUJA RASA [BumSso1]

23.4K Reads 2.5K Votes 17 Part Story
Nisa.Parinduri By AnnisaNurHandayani Completed

'Jika kata yang kau rangkai mejadi kalimat itu bisa membuat hatiku luluh maka dengan senang hati senyum tercipta untukmu.'

Gadis manis berusia 25 tahun bekerja di sebuah bar terkenal untuk membiayai hidupnya yang tinggal sebatang kara, hanya menjadi pelayan bar namun ia berhasil menemukan cinta? pria yang ia puja sejak pertamakali bertemu, bukan pria baik-baik dengan sifat lembut namun sebaliknya. 
Cinta itu mengalahkan semuanya bukan?

Kimliahandayani Kimliahandayani Aug 12, 2016
Dipart 1 aku ngga komen soalnya udah baca komen juga digrup hehe.. Part 2 nya seru masih bikin penasaran kenapa Kim Bum melakukan ini kepada So Eun.. Tapi kayanya mereka sama sama cinta
callmeprism callmeprism Sep 26, 2016
Kim bum bbf ya ini? Di bbf playboy, disini agak dingin ya haha
                              
                              Btw per paragrafnya dijarakin yaa biar enak bacanya hehe
ParkExolArmy3 ParkExolArmy3 Oct 23, 2016
Suka sama sifat bumppa yang to the point yg langdung ngajak sso eoni pacaran.. Penasaran sama map yg dikasih bumppa itu,,,
scloudky scloudky Oct 07, 2016
Sarann sih yah. Di double enter ajaa tulisannya biar enk d liat gtu heehe
juiyii juiyii Aug 01, 2016
Ada apa sama sifat kimbum kenapa dia begitu 😂 banyak pertanyaan buat part ini kkk bearti tdi itu kimbum nyewa wanita murahan cuman buat manasin soeun doang hadeeuh oppaa  apa yang kau lakukan?? Daan soeun kenapa bisa gitu? Apa dia niat bunuh dirii?
queenellaa21 queenellaa21 Sep 10, 2016
Masih bingung sama kim bum. Kayaknya dia punya rencana tersembunyi buat so eun.