PEMUJA RASA [BumSso1]

PEMUJA RASA [BumSso1]

15K Reads 1.8K Votes 14 Part Story
Nisa.Parinduri By AnnisaNurHandayani Updated Nov 19

'Jika kata yang kau rangkai mejadi kalimat itu bisa membuat hatiku luluh maka dengan senang hati senyum tercipta untukmu.'

Gadis manis berusia 25 tahun bekerja di sebuah bar terkenal untuk membiayai hidupnya yang tinggal sebatang kara, hanya menjadi pelayan bar namun ia berhasil menemukan cinta? pria yang ia puja sejak pertamakali bertemu, bukan pria baik-baik dengan sifat lembut namun sebaliknya. 
Cinta itu mengalahkan semuanya bukan?

Dipart 1 aku ngga komen soalnya udah baca komen juga digrup hehe.. Part 2 nya seru masih bikin penasaran kenapa Kim Bum melakukan ini kepada So Eun.. Tapi kayanya mereka sama sama cinta
callmeprism callmeprism Sep 26
Kim bum bbf ya ini? Di bbf playboy, disini agak dingin ya haha
                              
                              Btw per paragrafnya dijarakin yaa biar enak bacanya hehe
Suka sama sifat bumppa yang to the point yg langdung ngajak sso eoni pacaran.. Penasaran sama map yg dikasih bumppa itu,,,
scloudky scloudky Oct 07
Sarann sih yah. Di double enter ajaa tulisannya biar enk d liat gtu heehe
juiyii juiyii Aug 01
Ada apa sama sifat kimbum kenapa dia begitu 😂 banyak pertanyaan buat part ini kkk bearti tdi itu kimbum nyewa wanita murahan cuman buat manasin soeun doang hadeeuh oppaa  apa yang kau lakukan?? Daan soeun kenapa bisa gitu? Apa dia niat bunuh dirii?
Masih bingung sama kim bum. Kayaknya dia punya rencana tersembunyi buat so eun.