NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
A Prison For You

A Prison For You

25.1K Reads 2.7K Votes 7 Part Story
Hojoongie chan By kurukisya Updated Feb 24

Ini hanyalah kisah tentang betapa besarnya cinta Jung Yunho pada sosok mungilnya Kim Jaejoong, seorang namja memiliki paras rupawan.

Kecintaan yang begitu besar itu membuatnya secara tidak sadar membuat namja cantik itu menjadi tahanan dihidupnya.

©kurukisya

Derinlu Derinlu May 08
Titisan upin ipin nih si emak,  doyan ayam goreng... 😂😂😂
YJ2442 YJ2442 Jul 23, 2016
Ditunggu lanjutannya ya .... kk ff lainnya kapan dilanjut, aku setia menunggu loh :)
cassie1795 cassie1795 Sep 12, 2016
Maju! Lanjut! Teruskan! Hahaha~
                              Jangan takut author-nim, your work is an art! Suka sama idemu, jangan patah semangat ne~ Hari gini emang banyak copycat yg gak ngerti arti 'saling menghargai dan menghormati'
NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia Sep 15, 2016
Ini incest kah??
                              Tp mommy kek yg tertekan gitu ya??
                              Karma masih berlaku beb, jd yg photocopy karyamu tanpa izin pasti dpt blsan'a,,
                              So, jgn maju mundur lg ya.. 😜
klopiro23 klopiro23 Jul 23, 2016
Di tunggu athur semangat🙌 eum yg suka copy karya orang lain jangan   lakukan lg ne lebih baik kita. Baca bareng2 dan hargai jeri payah orang lain gmna klw karya kalian yg di gituin gak enak khan
pauloveYJ pauloveYJ Jul 23, 2016
Kenapa sih ada yg suka copy karya orang lain kalo gak bisa bikin sendiri jadi reader aja kayak saya...gak usah sok2 mau jadi author...semangat ya icha...ffnya selalu ditunggu....pantes aja akun wattynya sering ganti...