Difficult Love

Difficult Love

2.9K Reads 283 Votes 3 Part Story
Park Shin Ra By kenti1609 Updated Jul 25

Krystal seorang gadis cantik yang hidup sederhana. Hidupnya berubah drastis saat sebuah lamaran datang dari pria dingin seperti Oh Sehun, seorang CEO perusahaan tempatnya bekerja. Mereka mengawali pernikahan tanpa cinta namun semua berubah seiring berjalannya waktu saat cinta mulai tumbuh dihati keduanya. Dan saat krystal tahu alasan sehun menikahinya semua menjadi berubah seketika.

sooyeonie58 sooyeonie58 Nov 24
Fix, lngsng fall in love sma crita ini. Padahal bru baca prolog😁😁
Keren (y) baru prolognya aja udah asik aku baru nemu cerita gini next Author tunggu kelanjutannya (tidak sabar nungunya)
diasps_ diasps_ Aug 16
Sebnernya hub apa irene dg chnyeol klo selingkuh kok nggak ngaku aja
Mayla2587 Mayla2587 Sep 02
Irene beneran.selingkuh gak sih,,, jdi bingung,,, ntar salah paham aj,,, trus sehun balikan sma irene,,, krystal gmna dong,,, kan.kasian...
diasps_ diasps_ Aug 16
Sbnernta g terlalu syka sm Krystal tp baca ceritanya menarik juga
Daebak daebak (y) suka bagus pokoknya di tunggu kelanjutannya makin penasaran aja