NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Married with a Gay (TBS #1)

Married with a Gay (TBS #1)

6.7K Reads 730 Votes 14 Part Story
A C I L E S T A R I By acilChoi Completed

Sebuah kesialan karena aku harus menjadi sekertaris seorang pengusaha kaya  bernama Choi Minho, dan siapa sangka dibalik ketampanannya dia adalah seorang penyuka sesama jenis, iuhhh tak pernah aku membayangkannya walau dalam mimpi sekalipun, bagaimana aku bisa mengetahuinya karena aku pernah memergokinya dengan laki-laki yang keluar dari ruangannya dengan tampang berantakan dan juga saling berpelukan. 
  
   
puppyyeol for Amazing Poster  
PART 11~PART 16 : PRIVATED.

outofjelly outofjelly Jul 20, 2016
tuh kan yaa eonni acil bisa aja bikin ff yg bikin penasaran kayaa gini hehe. bener2 bisa ngebayangin ituu muka ngeselinnya minho haha lanjuuuut eoon
DinaMatahari DinaMatahari Sep 01, 2016
nice prolog !!
                              Beneran nih, aku baca kebetulan lagi g ada kerjaan. Seperti biasa Acil paling bisa nampilin perseteruan panas....
irmaariani irmaariani Jul 20, 2016
Tumben lu bikin ff di wattpad cil ? 
                              Seperti biasa bos yg kurang ajar 😂😂
sukma_yunita99 sukma_yunita99 Jul 27, 2016
Aaaaaa... baguuuus... eonni.. mian aku bru baca pdhal udah epsd keberapa  .
Laevigata Laevigata Sep 01, 2016
daebakk.... 
                              lanjut eonni.. dan semoga itu cuma sugesti nya sulli doang.... dan klu iya moga cepat sembuh dah...
flamingpearls1259 flamingpearls1259 Jul 20, 2016
Ada ff baru, buruan lanjutin pliss pengen liat sulli yg mrngumpat bosnya tiap hari..
                              
                              Haha aku readers baru salam kenal..