Married with a Gay

Married with a Gay

4.9K Reads 590 Votes 14 Part Story
A C I L E S T A R I By acilChoi Completed

Sebuah kesialan karena aku harus menjadi sekertaris seorang pengusaha kaya  bernama Choi Minho, dan siapa sangka dibalik ketampanannya dia adalah seorang penyuka sesama jenis, iuhhh tak pernah aku membayangkannya walau dalam mimpi sekalipun, bagaimana aku bisa mengetahuinya karena aku pernah memergokinya dengan laki-laki yang keluar dari ruangannya dengan tampang berantakan dan juga saling berpelukan.
  
  
  
   
   puppyyeol for Amazing Poster  
  Married With a Gay © 2016, Acilestari (acilChoi). All rights Reserved.
  
PART 11~PART 16 : PRIVATED.

ayufauzh ayufauzh Jul 20
tuh kan yaa eonni acil bisa aja bikin ff yg bikin penasaran kayaa gini hehe. bener2 bisa ngebayangin ituu muka ngeselinnya minho haha lanjuuuut eoon
nice prolog !!
                              Beneran nih, aku baca kebetulan lagi g ada kerjaan. Seperti biasa Acil paling bisa nampilin perseteruan panas....
irmaariani irmaariani Jul 20
Tumben lu bikin ff di wattpad cil ? 
                              Seperti biasa bos yg kurang ajar 😂😂
Aaaaaa... baguuuus... eonni.. mian aku bru baca pdhal udah epsd keberapa  .
Laevigata Laevigata Sep 01
daebakk.... 
                              lanjut eonni.. dan semoga itu cuma sugesti nya sulli doang.... dan klu iya moga cepat sembuh dah...
Ada ff baru, buruan lanjutin pliss pengen liat sulli yg mrngumpat bosnya tiap hari..
                              
                              Haha aku readers baru salam kenal..