NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Heart (VKOOK or JIKOOK)

My Heart (VKOOK or JIKOOK)

5.2K Reads 756 Votes 5 Part Story
Kim Jungkookie 😚 By _Tiaara Updated Feb 19

Taehyung, Jungkook , dan Jimin sudah lama bersahabat. Ketiganya sungguh tak terpisahkan sejak bangku sekolah menengah atas. Tanpa mereka sadari, di antara persahabatan mereka itu pun mulai terselip benih-benih cinta. Sampai pada suatu malam pesta pora penuh kegilaan memberi retakan pertama pada hubungan persahabatan mereka itu.


Mulai part 1 sampai seterusnya gue PRIVATE yah.. Meski follow dulu klo mau baca.

Elena_S_C Elena_S_C Jul 23, 2016
Gue juga berharap lu bisa begitu kook sedih banget gue kalo jadi lu 😥😥
bootyah bootyah Jul 24, 2016
Irene suka kookie ? 
                              Aku udah nggak sabar pengen tau ekspresi tae pas liat kuki pake baju cewe hehehe