NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Heart (Kth+Jjk+Pjm)

My Heart (Kth+Jjk+Pjm)

5.8K Reads 191 Votes 3 Part Story
Kim Jungkookie By TiaaraJK Updated May 14

VKOOK/TAEKOOK or JIKOOK..

Taehyung, Jungkook , dan Jimin sudah lama bersahabat. Ketiganya sungguh tak terpisahkan sejak bangku sekolah menengah atas. Tanpa mereka sadari, di antara persahabatan mereka itu pun mulai terselip benih-benih cinta. Sampai pada suatu malam pesta pora penuh kegilaan memberi retakan pertama pada hubungan persahabatan mereka itu.





Kim Taehyung x Jeon Jungkook x Park Jimin

Pair:

VKook/TaeKook or JiKook

Genre :

Friendship, Romance, Drama, MPREG.OOC, BoyxBoy, Yaoi.

Rate : M





Mulai part 1 sampai seterusnya gue PRIVATE yah.. Meski follow dulu klo mau baca.

Elena_S_C Elena_S_C Jul 23, 2016
Gue juga berharap lu bisa begitu kook sedih banget gue kalo jadi lu 😥😥
bootyah bootyah Jul 24, 2016
Irene suka kookie ? 
                              Aku udah nggak sabar pengen tau ekspresi tae pas liat kuki pake baju cewe hehehe