HEART | VKook/JiKook √

HEART | VKook/JiKook √

19.4K Reads 2.5K Votes 10 Part Story
Selir Jiminie~~ By _BottyKook Updated Nov 03

[MPREG] Tentang hubungan tiga seorang sahabat yang selalu bersama-sama dipecahkan dengan satu kesalahan yang disebabkan ketidaksengajaan ataukah sengaja? 

Taehyung, Jungkook , dan Jimin sudah lama bersahabat. Ketiganya sungguh tak terpisahkan sejak bangku sekolah menengah atas.


.

TaeKook/JiKook

  • boyxboy
  • bts
  • fanfiction
  • friendship
  • hurt
  • jikook
  • jimin
  • jungkook
  • romance
  • taehyung
  • taekook
  • vkook
Gue udah mau ngumpat anjir kalo sampe cwe yg ngejar2 Tae si Joohyun,, ehh tau nya malah yg inii..
myvkook96 myvkook96 Sep 20
Ini sketsa,  apa kisah nyata!!??  😱😨😂😂😂 (korban p*sbuker)
smollchim_ smollchim_ Nov 27
gabisa bayangin sakit hatinya Kuki kalau dia lihat Tae kek gini :'(
Elena_S_C Elena_S_C Jul 23, 2016
Gue juga berharap lu bisa begitu kook sedih banget gue kalo jadi lu 😥😥
bananakuuu bananakuuu Jul 24, 2016
Irene suka kookie ? 
                              Aku udah nggak sabar pengen tau ekspresi tae pas liat kuki pake baju cewe hehehe