The Tomboy Girls

The Tomboy Girls

10.7K Reads 638 Votes 26 Part Story
kiana Wallace By kianawallac Updated Mar 08

"Di jodoh kan dengan Renit membuat kehidupan ku, kisah asmara ku berubah total sedemikian rupa" -Adam Anjaya Nathaniel.

"Nggak usah sokap deh lo sama gue!!, kalau ujung ujung nya bikin kehidupan gue berubah seketika!!" -Renita putri Ardian 



Kisah anak ( angkat ) ke dua dari pasangan Andromeda serta Maura di jodoh kan oleh seorang CEO.

- #28 Cerita [ Baru ] roman // #22 Cerita [ Baru ] roman // #16 Cerita [ Baru ] roman

[ UPDATE SETIAP HARI JUMAT ]

Mssecret23z Mssecret23z Aug 14, 2016
Hai, bca critaku dong
                              "Because of you"
                              Vomment yah, psti ku vomment balik_^
                              Thks 💞
Siskadwi221 Siskadwi221 Jul 21, 2016
Biar lah Siders berkarya kak tetap semangat nulis nya 💪🏻😌
kianawallac kianawallac Jul 19, 2016
Sempatkan vote dan komentar kalian please jangan jadi Siders ya nggak ada untung nya juga kok 😏, dan gue harap kalian suka sama cerita gue yakk hahahaha 😂😂😂
yuwitaasmara1 yuwitaasmara1 Jul 20, 2016
Aku harap cerita nya sedikit DI pendek in kak soal nya biar di cerita selanjutnya menyambung 👌🏻