Zuck Linn

Zuck Linn

113K Reads 4.4K Votes 35 Part Story
Arizuna Zukirama By zukirama Updated Apr 30, 2017

Sebuah cerita cinta yang rada-rada. Pokoknya gak baik dibaca di tempat umum.

Pendapat Mereka Tentang Novel Zuck Linn

"Ngakak so hard baca novel ini kayak kaburan RSJ. Bikin awet muda. Gara-gara sering baca novel Zuck Linn ini aku jadi kelihatan lebih muda 1 detik!" - Susi Ambarawati, 31 tahun, pemilik konter jual beli kalkulator seken.

"Genre humor terbaik dan tergokil. Biar semakin banyak yang baca, novel ini harusnya diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa tumbuhan." - Ario Kamandanu, 25 tahun, pimred majalah sobek.

"Ceritanya ndak cuma lucu dan romantis, tapi juga mengenyangkan. Kemarin sambil baca novel ini, aku iseng-iseng makan dua piring nasi goreng, lhadalah aku kok bisa merasa kenyang. Luar biasa to? Padahal cuma baca satu part!" - Feddrik Cahyono, 57 tahun, yatim piatu.

"Novel Zuck Linn ini sepertinya super duper best seller saking lucunya. Setiap mau beli di toko bangunan, pasti sudah nggak ada!" - Aripin, 18 tahun, buruh bangunan & pernah over dosis micin.

"Ceritanya bikin baper banget, apalagi pas adegan Zuck sama Linn kenalan di halte sambil nunggu hujan reda. Aku jadi teringat mantan. Dulu aku sama mantan juga kenalan di halte pas hujan deras, terus tiba-tiba mantanku disambar petir." - Surti, 24 tahun, pramugari pesawat tempur.

"Saya sangat mengapresiasi langkah penulis novel Zuck Linn yang lebih memilih mempublikasikan karya emasnya di aplikasi Wattpad, dibanding harus menerbitkan dalam bentuk buku. Kalau dicetak menjadi buku, pasti akan menghabiskan kertas. Sementara kita semua tahu kertas dibuat dari batang pohon. Untuk membuat kertas berarti harus menebang hutan. Menebang pohon, berarti merusak habitat asli kuntilanak." - Mandhon, 31 tahun, aktivis lingkungan hidup dan anggota tim pemburu hantu.

  • fiksiremaja
  • friendship
  • humor
  • hurt
  • komedi
  • lovestory
  • remaja
  • romance
  • sma
  • teen
  • teenfiction
  • teenlit
albana6 albana6 Apr 21, 2017
Nemu cerita ini di artikel blog berjudul "Alasan turunnya ranking story di wattpad" :v
SL1223 SL1223 a day ago
Aku... Aku.. udah sakit perut..keram perut.. adudu... Gmna ini.. ahahahahahahhahahahhah
Awangle Awangle Mar 24, 2017
Hai kak🙌
                              Baca ceritaku yuk, vote and comment ya. Ntar langsung feedback biar sama-sama nambah wawasan bahasa. Maacih😚
doNys0fy4n doNys0fy4n Sep 26, 2016
Mana lanjutannya... Apa zucknya mati ? 
                              Haa ,😱😱😱😨
za24081981 za24081981 Feb 21, 2017
Gaya nulis nya kek yg nulis cerita LUPUS keren tapi kurang banyak 
                              Zucklinn andalan bgt dari dulu
TinieFitsz TinieFitsz Nov 29, 2016
Ya Allah mas zuck udh pindah lapak ajaa.. baru ketemu lewat di berandaa