SLIPPIN AWAY

SLIPPIN AWAY

15.6K Reads 2K Votes 7 Part Story
SR By ShellaRizal12 Updated Aug 05, 2016

I got this idea after I read something about Gil and Ahn-Hee, about Darien and Ayashi, about Arsel and Shawn, about Arka and Nial.
Praise the Authors!
.
.
.
I dont want you to go even if you're tellin' me
You've gotten over me boy

Cause lately I realized without you
I can't live another day

  "Karena orang yang paling banyak tersenyum adalah orang yang paling banyak terluka"
.
.
.
  "Aku tidak akan pernah meninggalkan dirimu"

Seharusnya Yunho tidak pernah melanggar janji dan sumpahnya.
Seharusnya Yunho tidak berucap kalau pada akhirnya ia tak mampu menjaga ikrarnya.
Karena ada seseorang yang menderita setelahnya.

Kim Jaejoong tidak lagi sama semenjak kepergian Yunho.
Yunho yang pada awalnya mengulurkan tangan untuk menariknya dari kesendirian.
Pria itu telah mengubah Jaejoong--mengobrak-abrik dirinya.

Membuat pria cantik itu kehilangan senyumnya.

  "Karena tidak ada lagi yang bisa kupercayai di dunia ini bahkan diriku sendiri. Karena orang-orang akan pergi meninggalkan diriku seorang diri jika telah tiba waktunya"

01a0101 01a0101 Jul 18, 2016
Penasaran bag slipping away nya ntar gmn? Entahlah,, baca judulnya berasa sedih ajah,, kayak bakalan ada yg kehilangan,, hwehehe,, *sotoy banget yak,,
BearloveBoo BearloveBoo Sep 04, 2016
Annyeong shella~ aku reader kamu di blog yg pake nama cherrylips 😊 aku pindah ke sini sekarang baca nya hehe izin lanjut baca ne~✌
ranisukamto ranisukamto Jul 19, 2016
Suka yunho yg kaya ini. 
                              Cocok bgt
                              Berharap happy ending aja
Jejewaeyo Jejewaeyo Jul 21, 2016
Yunhonya baik atau jahat siiihhh??
                              *lalu baca chap selanjutnya 😍
ichachachacrot ichachachacrot Sep 13, 2016
Baca cerita ini bikin nyesek senang kecal sweet,,,pokoknya campur aduk
novawonkyu novawonkyu Jul 19, 2016
Omona... yunho arogan and i like it hahaha... sweet bgt ih eonn lanjutin ah aku melayang hahaha