Re: Revolution New Life [Z'series 1]

Re: Revolution New Life [Z'series 1]

105K Reads 9.8K Votes 50 Part Story
Shiina By Rhizurola Completed

Zyne, pemuda kolot berumur 31 tahun, amat muak dengan karirnya yang begitu-begitu saja, membosankan!

Kini Zyne tengah berdiri di atas gedung tinggi berlantai sebelas. Menatap ke dasar bawah sana dengan pancaran mata yang teramat pasrah, frustrasi.

Syuuung!

Bruk!

Ia bunuh diri
.
.
.
.
Tak disangka, tepat saat ia membuka mata.

"Heh? Di mana ini? Kok?!"

Terlahir kembali dalam wujud laki-laki remaja, tampan, bertalenta, kebalikan dari dunianya dulu.

Terlahir di dunia fantasy.

Menjadikannya bingung.

Harus menyesuaikan diri dengan dunia barunya.

So, lets play!

...

Trilogy [1 of 3] 

...

Published on: 9 Agustus 2016
Finished on: 15 Februari 2017

...

Highest rank #1 in adventure. 8 Des 2016

{P.s : Belum direvisi}

  • ability
  • action
  • dark
  • dendam
  • drama
  • family
  • fantasy
  • fiksi
  • hurt
  • kekuatan
  • petualangan
  • ras
  • sad
  • sliceoflife
  • supranatural
  • wattys2017
Aritoguzafa Aritoguzafa Mar 27
Jadi kangen Alicization~ Mana kovernya Kirito lagi. Tapi , kenapa Pak Zyne (XD) ga peka banget sih, padahal suaranya udah berubah segala...
Aritoguzafa Aritoguzafa Mar 27
Bagus, loh. XD. Walaupun fantasi, gak ngerasa kaya dipaksain. Walaupun kurang deskripsi tentang settingnya, udah enak buat dibaca. Dan, mengingatkanku pada SAO yang entah akan rilis versi anime alicization-nya abad ke berapa... #Curhat #Bawel... 
                              
                              Good job! >..<
ReIrwi ReIrwi Oct 03
Jangan berbicara hal aneh lagi, hidupmu akan tenang😂😂😂//slap
Sandrahyung Sandrahyung Sep 11
Bukan suka lagi thor, suka bangeeeeeet . lanjut thor izin baca ya 😁😁
Kalau kau yakin kau adalah hantu, mana mungkin tadi kau berjalan hantu kan melayang
Jonesss3 Jonesss3 Mar 11
Gw akhirnya tau thor makasih banget yak... Kalo kenyataaan itu nyata