NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bad Dream

Bad Dream

10.3K Reads 1.3K Votes 4 Part Story
+thebaddestauthor+ By xxzmxxlee Updated Apr 27

The girl and her Dream.


Cover by: NDYSG art


[Ada sebagian part di private secara acak]

juiyii juiyii Mar 23
Kirakiraa siapa yang nyelamati soeun pas didalam bus? Dan membuat hidup soeun berada di awang-awang tbtb ada ada dirumaah 😂😂 sewwreeem kaliii ini maahh tapii ttap mau bacaa laagiii
nengnovi nengnovi Apr 28
Emang Sso dari desa terpencil banget yah.. Sampe sampe ponsel aja gak punya..
                              
                              
                              Semangat aja buat Sso.. Biar cpet nemu rumah.
hikmah0109 hikmah0109 Apr 12
wow kok bisa yah kaya gitu, tiba² aja udah di kamar terus itu bus gimna.. serem..
AyaraNajla AyaraNajla Mar 11
Kasian sso..pst dy binggung dgn kjadian2 aneh yg dialami nya
juiyii juiyii Mar 23
Kalo jadii soeun mungkin dirikuuu udah pulaang lagiii kekampung hahaha gak sanggup hidup beradaa dialam mimpii kaya gitu 😂 kimbum kah yang jadiii hantuu pastiiii ganteng bgtt gak takuttt kalo dia hantunya kakk abisnya ganteng😂😁😁😜
lololololod lololololod Aug 01, 2016
Sis ini gw baca malem2 ㅠ.ㅠ rada2 buat merinding ya sis. Ku nggak suka horror sbnrnya~ huaaaa jgn horror2 amat yak pleaseeee