NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bad [Dream]

Bad [Dream]

8.5K Reads 1.1K Votes 7 Part Story
+thebaddestauthor+ By xxzmxxlee Updated Mar 09

The girl and her Dream.


Cover by: whitemilkteablog.wordpress.com (NDYSG art)

juiyii juiyii Mar 23
Kirakiraa siapa yang nyelamati soeun pas didalam bus? Dan membuat hidup soeun berada di awang-awang tbtb ada ada dirumaah 😂😂 sewwreeem kaliii ini maahh tapii ttap mau bacaa laagiii
hikmah0109 hikmah0109 Apr 12
wow kok bisa yah kaya gitu, tiba² aja udah di kamar terus itu bus gimna.. serem..
AyaraNajla AyaraNajla Mar 11
Kasian sso..pst dy binggung dgn kjadian2 aneh yg dialami nya
juiyii juiyii Mar 23
Kalo jadii soeun mungkin dirikuuu udah pulaang lagiii kekampung hahaha gak sanggup hidup beradaa dialam mimpii kaya gitu 😂 kimbum kah yang jadiii hantuu pastiiii ganteng bgtt gak takuttt kalo dia hantunya kakk abisnya ganteng😂😁😁😜
lololololod lololololod Aug 01, 2016
Sis ini gw baca malem2 ㅠ.ㅠ rada2 buat merinding ya sis. Ku nggak suka horror sbnrnya~ huaaaa jgn horror2 amat yak pleaseeee
khanza91 khanza91 Aug 17, 2016
Ceritanya misterius... Bikin penasaran....d tunggu next partnya dech...