TOTALLY BE MINE || KTH + JJK✔

TOTALLY BE MINE || KTH + JJK✔

31.3K Reads 2.7K Votes 18 Part Story
♡-Jk seagul~🐰 By Btsodamn07 Updated Nov 28, 2016

"Kau sama sekali tidak memperhatikan ku seperti dulu, kau bahkan sudah tidak memperlakuakn ku sebagai kekasih mu,lalu apa arti hubungan ini?"Jika kau sudah menemukan namja lain katakan lah sebelum aku jauh terluka dengan perlakuan mu"
.
"Untuk apa aku tinggal di apartement yang besar bersama kekasih ku, jika pada kenyataan nya dia hanya mengacuhkan ku"
.
Hubungan yang manis, terkadang saling egois, kim taehyung yang cuek,dingin pada jungkook namun yang jungkook tidak
  tau kim taehyung adalah namja yang sangat menyayanginya dengan seluruh nyawanya namun dia tak tau bagaim mana menunjukanya
.
Jeon Jungkook yang manja, ekspresif,pencemburu, periang dan terkadang rasa cemburunya semakin membuat nya marah dalam diam,perlakuan  taehyung yang terlalu cuek dan tidak ekspresif membuat kepercayaan jungkook akan cinta taehyung itu semakin berkurang Namun  taehyung punya cara jitu untuk membuat jungkook menjadi milik dia seutuhnya
.
.
BOYSXBOYS
NAMJAXNAMJA
BOYS LOVE
RATED: T+ M

YANG GAK SUKA BOYS PARADISE GAK USAH NGE READ.
YANG MASIH VOLOS! CLOSE AJA.
JUST EXIT! EASY!!


Covered Edited by @Btsodamn07
Pictured By @Nonconman 

©BTSODAMN07
MADE|| 2016-2017

Rossivekaya Rossivekaya May 16
Kok gue ngakak dengan kata-kata kupluk ya? 
                              Berasa mau jumatan
Btsodamn07 Btsodamn07 Aug 24, 2016
Hahahaha bener tuh tau kan si tae punya otak meseum terpendam di sini wkkkk😂😂
Btsodamn07 Btsodamn07 Jul 31, 2016
Hehehehee bentar lagi deh pasti taehyung muter otak buat dia ama jungkook sekamar 😆😆😆
BusanSwag0130 BusanSwag0130 Sep 04, 2016
Wakakakakakkakakakakak😹😹😹🔫🔫🔫🔫 jikook banyak berantemnyaaa
creamyshua creamyshua Jul 31, 2016
aku yang pernah nunggu temen sampe dua jam di pinggir jalan bisa apa?:')
Muchies_ Muchies_ Aug 23, 2016
Kita tunggu jadwal maennya Tae buat ganti cara pikirnya. Ngga mungkin kuat dia lama-lama, bentar lagi juga sekamar.😂😂