-SasuSaku- Always You

-SasuSaku- Always You

17.9K Reads 1.4K Votes 27 Part Story
maulidyaandini By maulidyaandini Updated 2 days ago

Semua kaum hawa memujanya dan bermimpi untuk bisa bersamanya. Tidak ada yang kurang dari seorang penyanyi muda, Uchiha Sasuke. Wajah tampan, tinggi sesuai standar, seksi, otak cerdas, dan tentunya memiliki suara yang memikat hati para wanita.
Namun apa yang terjadi jika Sasuke mengetahui ada seseorang yang menjadi hatersnya?

AdindaKasih AdindaKasih Jul 23
Baguuss, itu yang dibonceng Sakura, Sasuke kan? Tapi kok Sakura gak marah? Kan dia benci. Terus katanya Sasu ada di Belgia.. duhh penasaran guee :v
Shaga12 Shaga12 Jul 23
Next next next!!!!😆😆😆
                              
                              Prolog nya aja udah seru, apalagi chapter berikut nya, pokok nya seru banget...
                              
                              Next next kak😆
gurih123 gurih123 Sep 24
ya ampun maaf aku bru mngikuti critamu ini, tpi aku brsukur tdk mlwt..kannya
Hwaaa nextnya di tunggu(⌒▽⌒)(≧∇≦)/(≧∇≦)/(≧∇≦)/
Yuhu bagus-bagus prolog aja udah seru apalagi yg selanjutnya makin seru deh ditunggu nextnya wow seru banget ^o^ ^_^
Lanjut, author...!!!👍👍😊😊
                              
                              Makasih udah follback...😊😊