NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
-SasuSaku- Always You

-SasuSaku- Always You

53.2K Reads 3.4K Votes 28 Part Story
Limario By maulidyaandini Updated Dec 10, 2016

Semua kaum hawa memujanya dan bermimpi untuk bisa bersamanya. Tidak ada yang kurang dari seorang penyanyi muda, Uchiha Sasuke. Wajah tampan, tinggi sesuai standar, seksi, otak cerdas, dan tentunya memiliki suara yang memikat hati para wanita.
Namun apa yang terjadi jika Sasuke mengetahui ada seseorang yang menjadi hatersnya?

AdindaKasih AdindaKasih Jul 23, 2016
Baguuss, itu yang dibonceng Sakura, Sasuke kan? Tapi kok Sakura gak marah? Kan dia benci. Terus katanya Sasu ada di Belgia.. duhh penasaran guee :v
QuendyShaga QuendyShaga Jul 23, 2016
Next next next!!!!😆😆😆
                              
                              Prolog nya aja udah seru, apalagi chapter berikut nya, pokok nya seru banget...
                              
                              Next next kak😆
gurih123 gurih123 Sep 24, 2016
ya ampun maaf aku bru mngikuti critamu ini, tpi aku brsukur tdk mlwt..kannya
NRA_Yoshikuni NRA_Yoshikuni Jul 26, 2016
Hwaaa nextnya di tunggu(⌒▽⌒)(≧∇≦)/(≧∇≦)/(≧∇≦)/
wonjinshin wonjinshin Jul 23, 2016
Yuhu bagus-bagus prolog aja udah seru apalagi yg selanjutnya makin seru deh ditunggu nextnya wow seru banget ^o^ ^_^
Icha-Chan17 Icha-Chan17 Jul 24, 2016
Lanjut, author...!!!👍👍😊😊
                              
                              Makasih udah follback...😊😊