Jungkir Balik Dunia Raras

Jungkir Balik Dunia Raras

396K Reads 45.8K Votes 27 Part Story
Sindhy Raharjo By LilSindhy Completed

[Complete]

Raras Ashadewi, gadis manja yang tengah digulung rindu pada Mama yang meninggalkannya tujuh tahun lalu. Mengabaikan ketidaksetujuan sang Papa, Raras membawa kakinya memulai meniti jejak.

Sendiri. Lalu dihadiahi oleh Rob seorang 'teman'. Teman berkeliling mencari sebuah alamat, lalu berubah menjadi teman hidup. 

Raras hanya ingin bahagia. Jangan dikira semuanya mudah juga indah. Banyak tangis juga luka. Banyak yang harus dikorbankan. Banyak yang harus ia perjuangkan.

Mari, temani Raras menggapai bahagia.

Nb : saya gaptek sih, lagi nyoba buat mode cerita ini menjadi privat, dan setelah terprivat, saya nggak ngerti cara balikin ke mode umum gimana. Bukannya sok atau gimana sungguh. Cuma satu part. Dan saya rasa bagi yang tetep mau baca tahu jalan keluarnya. Maaf.

  • brokenhome
  • family
  • finding
  • forgiveness
  • happiness
  • love
  • sadness
  • tears
  • wattys2016
sharena_danise sharena_danise Dec 08, 2017
Aku suka bgt crta nya... 
                              Smua karya nya...
                              Ngena bgt...
                              Gx muluk... gx terlalu fiksi..
PadmaBiru PadmaBiru Feb 05
Duh,ini aku telat banget yak baru mau baca cerita ini.sedangkan karyamu yg laen udah aku babat semua dari yg kulavarga-alka-emh si nadia-sampe mbak el yg terbaru... 😅😅😅
sharena_danise sharena_danise Dec 08, 2017
Aku suka bgt crta nya... 
                              Smua karya nya...
                              Ngena bgt...
                              Gx muluk... gx terlalu fiksi...
AyiSari8 AyiSari8 Jan 13, 2017
Siyaaaappp komandan.. libur 2 hari gue lahap semua cerita...tengkyu @FatmaLotus 😘😘😘😘
AyiSari8 AyiSari8 Jan 13, 2017
Aihhhh...@FatmaLotus gue dah follow author.. dah lama.. gue bc cerita KULAVARGA.. bagus juga loh
FatmaLotus FatmaLotus Jan 13, 2017
@ayisari8 rekomen ini yiii... cerita manis. Agamnya bikin meleleh 😂😂😂