Jungkir Balik Dunia Raras

Jungkir Balik Dunia Raras

252K Reads 28.6K Votes 27 Part Story
Sindhy Raharjo By LilSindhy Completed

[Complete]

Raras Ashadewi, gadis manja yang tengah digulung rindu pada Mama yang meninggalkannya tujuh tahun lalu. Mengabaikan ketidaksetujuan sang Papa, Raras membawa kakinya memulai meniti jejak.

Sendiri. Lalu dihadiahi oleh Rob seorang 'teman'. Teman berkeliling mencari sebuah alamat, lalu berubah menjadi teman hidup. 

Raras hanya ingin bahagia. Jangan dikira semuanya mudah juga indah. Banyak tangis juga luka. Banyak yang harus dikorbankan. Banyak yang harus ia perjuangkan.

Mari, temani Raras menggapai bahagia.

Nb : saya gaptek sih, lagi nyoba buat mode cerita ini menjadi privat, dan setelah terprivat, saya nggak ngerti cara balikin ke mode umum gimana. Bukannya sok atau gimana sungguh. Cuma satu part. Dan saya rasa bagi yang tetep mau baca tahu jalan keluarnya. Maaf.

  • brokenhome
  • family
  • finding
  • forgiveness
  • happiness
  • love
  • sadness
  • tears
  • wattys2016
Ak udh bc ke 4 xnya tetep aj nyes"an... Ah emang dasar ak yg cengeng x ya,,,,,
QueenDevy QueenDevy Aug 23
Mungkin ya kak, lebih tepatnya "pria yang berusia kepala tiga" kalo pria kepala tiga, ular dong? Hehe
AyiSari8 AyiSari8 Jan 13
Siyaaaappp komandan.. libur 2 hari gue lahap semua cerita...tengkyu @FatmaLotus 😘😘😘😘
AyiSari8 AyiSari8 Jan 13
Aihhhh...@FatmaLotus gue dah follow author.. dah lama.. gue bc cerita KULAVARGA.. bagus juga loh
FatmaLotus FatmaLotus Jan 13
@ayisari8 rekomen ini yiii... cerita manis. Agamnya bikin meleleh 😂😂😂
Retysweet89 Retysweet89 Jan 21
Q add Dlu di library yeeee Wkwkwk 
                              Mudah-mudahan Bisa bca siangan 😚😚😚