NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
KookV Oneshoot

KookV Oneshoot

54.3K Reads 4.7K Votes 30 Part Story
Mons By VlackBerryKook Updated Feb 19

Jeon JungKook X Kim Taehyung Fiction.
Warn!BoyXBoy inside!
Don't like it? Don't read it! Simple.

kookvhardshipper kookvhardshipper Jul 31, 2016
Haduuuh ini harus atuuuh harus ada sequel bbiar apdol gitu......kasihan jimin njaaaay kena bogem nya jungkook
Fadillah99 Fadillah99 Sep 13, 2016
Kamprettt gak bisa gitu anjayyy Jimin kasian, harusnya Tae kalo bener benci jangan mudah balik gitu, akkkhh jungkook ganteng untung aku sayang Kookv kalo tidak aku jambak kalian berdua. Ah jimin ah ㅠㅠ
AmbarPratiwi18 AmbarPratiwi18 Aug 01, 2016
Ah sial ini manissssssssss 
                              Duh ini ada part 2nya dong hiks 
                              Duh
Kamickey Kamickey Jul 31, 2016
HUANJIRRRR NAPAA DIGANTUNG GANTUNG CEM JEMURAN TETANGGA THOR!!! TEGA LU JUNGKOOK BELOM NYATAIN CINTANYA SECARA LANGSUNG NJAYYY!!! ANDWEEE INI KASI SEKUELL NAAPAAAA!!! SEMANGATTTTTTTT
-minies -minies Jul 31, 2016
IH GREGET NJIR, CEPET BILANG ATAU GW YG BILANG. LARI TAEHYUNG LARI
pepezeu_ pepezeu_ Jul 17, 2016
Bikin lagih:v
                              Jimin gmn nasib nya tuh:v
                              Udh lu ama yungi sonoh dari pada jones kek jhope*di tampar jhope*
                              
                              Bikin lagi ya:v