KookV Oneshoot

KookV Oneshoot

26.3K Reads 2.7K Votes 24 Part Story
Peach_ By VlackBerryKook Updated 21 hours ago

Jeon JungKook X Kim Taehyung Fiction.
Warn!BoyXBoy inside!
Don't like it? Don't read it! Simple.

Haduuuh ini harus atuuuh harus ada sequel bbiar apdol gitu......kasihan jimin njaaaay kena bogem nya jungkook
Fadillah99 Fadillah99 Sep 13
Kamprettt gak bisa gitu anjayyy Jimin kasian, harusnya Tae kalo bener benci jangan mudah balik gitu, akkkhh jungkook ganteng untung aku sayang Kookv kalo tidak aku jambak kalian berdua. Ah jimin ah ㅠㅠ
Ah sial ini manissssssssss 
                              Duh ini ada part 2nya dong hiks 
                              Duh
Kamickey Kamickey Jul 31
HUANJIRRRR NAPAA DIGANTUNG GANTUNG CEM JEMURAN TETANGGA THOR!!! TEGA LU JUNGKOOK BELOM NYATAIN CINTANYA SECARA LANGSUNG NJAYYY!!! ANDWEEE INI KASI SEKUELL NAAPAAAA!!! SEMANGATTTTTTTT
-minies -minies Jul 31
IH GREGET NJIR, CEPET BILANG ATAU GW YG BILANG. LARI TAEHYUNG LARI
Veiz_chan Veiz_chan Jul 17
Bikin lagih:v
                              Jimin gmn nasib nya tuh:v
                              Udh lu ama yungi sonoh dari pada jones kek jhope*di tampar jhope*
                              
                              Bikin lagi ya:v