NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Assalamu'alaikum Cinta

Assalamu'alaikum Cinta

492K Reads 29.9K Votes 36 Part Story
Intanpermatasari64 By _kimtan47 Completed

Cinta itu bukan dicari tapi ditumbuhkan.
.
.
.

20sept2016 : #2 in spiritual
30sept2016 : #1 in spiritual

Cover by: azkhairun27

hunpeach hunpeach Dec 01, 2016
Mungkin kalau dikasih tanda (") terus tulisannya dibuat Italic lebih rapi kak :) cm saran aja..
_kimtan47 _kimtan47 Sep 20, 2016
Ohiya maaf yah,Aku gak tau kalo namaya LDK soalnya akan belum kuliah masih SMA. Tapi makasih atas infonya yah
salimaly salimaly Aug 26, 2016
Terus berkreatif dalam menulis, Ien shaa Allah tambah baik lagi.
LilyBong6 LilyBong6 Aug 14, 2016
Bagus kok ceritanya... susunan kata2nya gampang dicerna dan bahasanya gampang dimengerti... suka deh jadinya
4Juli1995 4Juli1995 Dec 13, 2016
Sedikit kritik ya mbak.
                              Mungkin lebih baik kalimatnya itu
                              Pesawat tersebut jatuh dan abinya meninggal dalam kecelakaan tersebut.