Seventy Eight Pages ✔

Seventy Eight Pages ✔

261K Reads 18.6K Votes 25 Part Story
v e r e n a By scholaztika Completed

[Teenfict Story]
Bagaimana jika pada akhirnya aku yang terlebih dulu jatuh cinta padamu?

  • lovestory
  • schoolromance
  • teenlite
  • teenromance
  • teenstory
  • wattys2017
DivhaKurnia DivhaKurnia Jun 12
Bah tinggian gue gitu ya padahal gue 164 dan baru 14 th😂😂
bintunachl123 bintunachl123 Jul 24, 2016
Kenapa kalo bikin nama harus samaàn hurufnya, ashli susah nyebutnya...
EvNT1003 EvNT1003 Jul 23, 2016
Yeeee... Bad Boy Again... lucu yah nama2'y cmn nyokap tiri'y aj yang nama biasa.
bintunachl123 bintunachl123 Jul 24, 2016
Pancake itu sejenis kue,ato makanan apa gitu??
                              Ahhh pasti terjadi cinta segi 3 antara galendra athena miko...alamakkk..
michyeoso michyeoso Jul 24, 2016
Apa jangan2 temen aqila tuh galendra? yha mulai sotoy saya wkwkwkwk
hainurls hainurls Nov 18, 2016
entah kenapa, walaupun gue juga bukan fansnya, gue pun selalu baper tiap liat chemistry mereka berdua😂 kayak mereka itu cocok banget deh